Pages

Tuesday, June 06, 2006

memorabiRIA

Heheh.. Ini blog gw ntah yg keberapa gw bikin.. Sebelumnya gw udah pernah bikin blog gara2 baca Kambing Jantan-nya Raditya Dika.. Trus abis itu gw tinggalin begitu aja karena males update.. Trus skrg ini gw bikin lagi dengan tujuan: BELAJAR. Lhoh? Kok belajar? Iyah.. Jadi ceritanya sekarang ini gw udah mulai libur panjang, jadi selama 3 bulan ke depan gw mau belajar bikin blog yang baik dan benar, biar orang ga sakit mata kalo ngebaca blog gw ini.. Yaa.. Sekalian berbagi kebosanan selama liburan ini lah..

Oya, buat perkenalan.. Nama gw Ria.. Temen gw biasa panggil gitu.. Tapi ada juga yang manggil gw Nonong, Rianggolobengkok, Kaka Ia, Bebek, Kokom, Cantika (heheh..kalo ini gw yang minta..), etc. Terserah mereka aja lah.. Trus, kenapa blognya gw kasih nama "memorabiRIA"? Jawabannya : karena gw suka aja.. Haha.. Sebenernya sih, plesetan dari kata "memorabilia" gituh.. Biar keren aja.. Hehe..

Yah.. Segitu ajalah post pertama dari gw.. Ntar kalo ada sesutu yang gw anggap menarik buat di post disini, pasti gw post.. Tunggu aja yah.. Hehe..

No comments: