Pages

Monday, May 07, 2007

Girls Nite Out..

Hmmh.. Jumat kemaren gw balik ke Jakarta. Udah dua bulan ga pulang ke Jakarta.. Pas pulang, berharap bisa ber'dodol' ria sama anak-anak.. Hmm.. Tapi yang namanya merencanakan hangout sama mereka, ga mungkin lancar-lancar aja. Adaaaaa aja halangannya.. Gw ampe pegel ati.. Akhirnya, gw cuma bisa jalan bertiga aja: Gw, Farah, dan Ririn. Ups.. Berempat deng.. Ama Iwan juga.. Hoho.. xp

Sebenernya kesel juga, ama Ivan dan Dion yang tadinya udah janji mo ikutan jalan bareng, tapi ternyata malah ga ada. Tapi ternyata malah menyenangkan juga ga ada mereka. Jadinya malah bisa lebih bebas curhat, gila-gilaan, memberikan pengakuan-pengakuan yang mengejutkan, sampe melakukan kebandelan-kebandelan (yang akhirnya ga jadi dilakukan juga..). Bahagiaaaaa!!!

Yaah.. Lo bayangin aja, kira-kira apa yang akan dilakukan oleh tiga cewe manis yang lagi jomblo dan haus cinta.. Ahahaha.. *najis, gw bisa dimutilasi ama temen-temen gw* Ngga deng.. Kita cuma nongkrong aja kok di Kemang Food Festival. Sebelumnya gw ama Farah jemput Ririn di Giant Lebak Bulus. And u know what? Itu pertama kalinya gw dan Farah menginjakkan kaki di Giant Lebak Bulus, dan kita muter-muter serasa penguasa Giant. Gokil! Trus, hari itu juga pertama kalinya kita bertiga ke Kemang foodfest. Dateng pas masih sepi, hedon (baca: gw sok kaya beli makanan mahal yang ngga ngenyangin!), makan sushi, ngeceng-ngeceng (baca: ngeliatin cowo ampe orangnya salting), foto-foto ampe bego, deg-degan nungguin sischa dan ternyata orderan kita ga dateng-dateng. Gebleg!

Yah.. Itu aja sih.. Pokonya hari itu gw seneeeeeng!!! Lagian, kayanya baru kali itu gw hangout dengan penampilan yang girly abis. Ohoho.. (Hayoo.. Yang ga liat gw hari itu pasti nyesel! Beruntunglah orang-orang yang ngeliat gw hari itu. Jarang-jarang loooh..)

No comments: