Pages

Friday, June 15, 2007

Hari Olahraga Se-Sabuga

Yaayaa.. Baca judulnya emang agak aneh.. Tapi itu yang gw rasain pagi ini (dan pagi-pagi lainnya) di Sabuga. Walopun emang ga serame pagi di akhir pekan sih..

Buat orang-orang yang tau banget siapa gw, pasti heran, buat apa gw pagi-pagi ke Sabuga? Mengingat gw adalah seorang atlet pasif (sebutan buat orang yang cuma seneng nonton olahraga aja, males banget klo disuruh olahraga beneran), bisa dilihat dari bentuk tubuh gw yang cenderung endomorph (Gaya banget gw, kaya yang ngerti arti endomorph yang sebenernya apa..). Gw kasih tau aja deh.. Gw lagi mencoba untuk menjalani hidup yang sehat dengan makan makanan yang bergizi dan olahraga. Haha.. Ga lah..

Jadi, kawan-kawan sekalian, gw lagi menjalani SP Olahraga. Iya, SP! Semester Pendek. Yang mau ketawa, gw izinkan ketawa sekarang.. (Gw tau, seseorang bernama Liza lagi ngakak sambil bilang, "Ternyata ada yang lebih tolol daripada orang-orang yang bikin Indeks di buku..")

Oke, yang mau gw ceritain di sini adalah tentang si SP itu. Mulai hari Selasa kemaren, gw officially mulai ikutan SP olahraga 1 sebanyak 1 SKS. Hari ini adalah hari pertama dan apa yang gw lakukan??
1. Dateng jam 7 pagi ke Sabuga
2. Absen ke dosen, minta maaf karena telat 10 menit, ngeliat di absen yang baru dateng cuma 2 orang. Dua orang! D-U-A!!! Damn!
3. Disuruh ikutan aerobik bersama ibu-ibu lincah, diiringi lagu "Cinta Ketok Magic" by Evie Tamala dan lagu-lagu dugem pantura lainnya.
4. Setelah mulai berkeringat karena aerobik (karena ga bisa ngikutin gerakannya, gw breakdance aja sesuka gw), dipanggil sama dosen disuruh siap-siap lari.
5. Ambil start, terus lari 6 (ya! Enam!! E-N-A-M!!) keliling track Saorga.
7. Berdoa dan berharap semoga lapangan Saorga mengecil sampe seukuran kamar kos gw.
8. 20 menit kemudian, gw berhasil menyelesaikan lari gw dengan muka biru. Trus dosen gw dengan baik hatinya berkata, "Ga papa.. Ini lumayan.. Latihan terus ya! Jangan cuma seminggu sekali, kalo bisa setiap hari.. Sekarang kamu jogging lagi, sana!" Gubraaakkk!!! Gw pingsan di tempat. (Hehe.. Boong deng..)

Yah.. Gitu deh.. penderitaan pengorbanan gw demi bertahan di kampus penuh cobaan tantangan ini.. Tolong doakan saya agar tetap hidup sampe nilainya bagus. Aminn..

2 comments:

Anonymous said...

Hi, Nice stuff. I found a cool news widget for our blogs at www.widgetmate.com. Now I can show the latest news on my blog. Worked like a breeze.

adyani said...

weks, baru tau ada sp olahraga, gw juga failed 1 sks laknat itu soalnya, gyahahaa..