Pages

Friday, September 07, 2007

updates from tembalang

Hai.. Gw janji sama temen-temen gw buat cerita tentang kehidupan gw yang baru..

Jd, kan gw nyampe Semarang tgl 25 Agustus jam 9 malem. Nah, gw langsung meluncur ke kost-an baru gw. Berhubung udah malem, jadi gw agak bingung nunjukin jalan ke supirnya. Setelah agak nyasar-nyasar, sampailah gw di kamar kost-an gw.. Karena bawaan gw buanyaaakk bgt, jd harus cepet-cepet diberesin. Soalnya kalo ngga, gw ngga bisa ngapa-ngapain di kamar. Ketutupan kardus2. Ternyata!!! Di kamar gw itu gak dikasih lemari baju! Cuma ada lemari belajar ajah. Alhasil, baju-baju gw seberat 25 kg itu ga punya rumah.. =(

Tanggal 27 gw upacara PMB 2007 di Stadion Tembalang. Mo tau rasanyanya? Puanaaaaaasss bgt!!

Tanggal 28 gw PMB Fakultas. Dulu Psikologi Undip masuk ke Fakultas Kedokteran Undip. Tapi, mulai tahun ini kami berdiri sendiri sebagai fakultas! Yeah!! Gw sukses mendapat cap kaki item di hari pertama (cap kaki item diberikan pada anak-anak yang bandel, sedangkan untuk anak baik dikasih jempol pink) gara-gara dianggep 'ngeyel' pake sepatu non-item dan kaos kaki non-putih. Hahaha... Nah, di hari ini juga, gw langsung dapet 2 gebetan baru. Yang satu senior 2004 dan satu lagi 2005. Yang 2004 berwajah agak mirip Thomas Nawilis, sebut aja ini Mas W. Mas W ini konyol, jayus, anak teater yang urat malunya udah putus. Hehe.. Nah, yang 2005 (seangkatan gw loohhh!!) sebut ajah Mas-yang-namanya-kayak-wayang (MYNKW) mengingatkan gw pada Adit (kecuali bagian medhoknya) dan berwajah perpaduan Dito dan Egha. Jago basket dan gitar, lucu, trus agak pongo2 gimanaaa gitu.. Pokonya tipe gw banget!

Tanggal 29 masih PMB, ketemu dua Mas lucu itu lagi dan mulai ngisi KRS. Apesnya, gw ditunjuk sebagai koordinator yang ngurusin soal perwalian. Damn! Bikin pulsa gw abis ajah.

Tanggal 3 September gw pindah kamar kost. Dari yang kecil ke yang lebih guedeee. Pokonya klo si Lija nginep dan tidur di lantai, dia bisa guling-gulingan sambil jungkir balik lah.

Hari-hari berikutnya ada Psikopose, semacem Home Tournament kalo di kampus gw yang dulu. Pertandingan olahraga antar angkatan. Gw ikutan Futsal dan Basket. Huahaha.. Iyah, sok sporty abiss!! Oyah, gw kasih tau aja di fakultas gw 85%-nya adalah cewek, lebih dari 60%-nya adalah cewek yang nyenye2.. Jadi, ga ada jalan lain selain gw ikut dua-duanya. Futsalnya langsung kalah di pertandingan pertama, sedangkan basketnya jadi runner up. Hehehe.. Gak sia-sia ke kampus tiap hari jam 5.15 pagi buat tanding!! (Gak sia-sia juga karena bisa ketemu MYNKW).

Ohya, gw disini nyoba ikutan unit Pers Mahasiswa lagi.. Jadi besok gw harus ikut diklatnya dulu. Selain itu, gw jg ikutan Pro Alma. Hahaha.. Masih pengen jadi produser radio nih gw.. Gara-gara yang kemaren ga dibolehin sm Luthfy.. Trus lusa ada Kedips (Kenduri Psikologi), kayak makrab gitu deh.. Pake Dresscode segala: 70-an! Males bgt gw nyari kostumnya. Bisa miskin seketika gw!

Yowes lah, segitu dulu update dari gw.. Adios!

2 comments:

leksa said...

WOIIIIIIIIII........

kasian deh yang anak baruuu........

supirganteng said...

oh..jadi nyari yang tipenya kyk gw?