Pages

Saturday, January 05, 2008

Senaaang..

Hmm.. Udah masuk hari ke-5 di tahun 2008. Belom terjadi apapun yg berarti. Eh, udah deng. Tapi gw ceritanya di postingan berikutnya aja deh..

Yang mau gw ceritain sekarang cuma tentang liburan akhir tahun gw kemaren. Dua minggu di jakarta yang seru. Tiada hari tanpa keseruan. Mulai dari seru yang enak, sampe yang ga enak. Hahaha..

Dimulai dari yang enak dulu deh.. Tiap hari gw di jakarta, selalu jalan-jalan. Ngeborong di Mangdu, Mall-to-mall sama anak-anak Al-Azhar (Ririn,Farah,Ayu,Ririe,Ivan,Dion,dan Alva), karaokean sama Dhani dan Putaw, dibeliin blenger sama Adit, makan Binte biluhuta pas tahun baruan sama the whole family, makan kerak telor,hokben,ketoprak (yg semua ga ada di Semarang).. Semua terasa menyenangkan. Liburan kali ini menurut gw lebih seru daripada libur lebaran yang lalu.

Tapi, ga berarti semuanya bagus. Ada juga yang ga enak. Batal foto-foto di kota lama gara2 cuaca yang ga bersahabat, ngga jadi ke Bandung, sampe yang paling gw sesali: salah potong rambut--yang berakibat gw terlihat seperti perpaduan Dora dan ubur-ubur!

Tapi semuanya bener-bener seru..Rasanya nyenengin banget bisa dikelilingi sama orang-orang yang sayang sama gw. Gw bersyukur atas itu semua.. =)

2 comments:

leksa said...

woiiiiii....
kapan ke jogja dulll...
kan dah beres ujian ntar lagi .. :D
apa perlu gue yang ke semarang?

CresceNet said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.