Pages

Tuesday, February 26, 2008

3 Weeks of Graping (part 2 - end)

Mau ngelanjutin cerita nih.. Udah agak basi sebenernya karena udah kelamaan digantung. Hehehe.. Ga papa yaah..

By the way, ini udah masuk minggu ke-6 liburan gw yang artinya adalah selesai sudah masa graping guee!!! Hahahaha..

Jadi yah, tiga minggu terakhir gw bisa dibilang agak menyedihkan karena si mamah jatuh sakit. Menurut hasil lab, nyokap gw kena parathypus (bener gitu ga sih nulisnya?) dan lever. Tapi beliau ga mau diopname, jadilah dirawat di rumah aja. Di minggu pertama sih gw masih bisa ngurusin mama karena gw masih di Jakarta. Minggu berikutnya gw ga bisa ngurus mamah karen harus balik ke Semarang dan terjebak di dalamnya! Tadinya mau pulang, tapi ternyata karena hujan deras di Semarang yang parah banget, bechyek, gak ada ojhyek *cinlau mode: on*, banjir di stasiun Tawang, penerbangan banyak yang di cancelled karena cuaca buruk, dan gw agak anti naik bus, jadilah gw ga bisa pulang. Jadi, mohon doanya dari temen-temen semua semoga si Mamaku yang metal abis itu bisa cepet sembuh dan nantinya bisa nemenin gw ulang tahunan. Ayo semuanya.. Berdoaaaa dimulai!
-
-
-
-
-
Berdoa selesai! Terima kasih semuanyaaaa atas doanya!

Nah, 2 minggu gw di Semarang juga lumayan parah. Gw nyampe Semarang hari Senin. Selasanya gw kembali dijahatin sama si Mr. always-playing-game-with-my-heart sialan itu (deeeuuh.. curhat colongan nih). Rabunya gw ngurus KRS dan batal-dapet-IP-3-karena-nilai-agama-gw-berubah-jadi-B! Kamis ditingal Demy dan Muty yang pulang kampung. Jumat ditinggal Rinda yang pulang kampung juga. Sabtu ditinggal Mbak Elif buat KKN, sendirian di kost-an, nyuruh Azkia nginep nemenin di kost. Minggu-Senin masih ada Azki. Selasa (hari ini) Azki pulang. Sekarang gw sendirian di kost-an!! Huaduuuuh... Males banget. Mana kost-an gw rada horor (dan semakin horor karena alay-alay temennya Mas Erik yang dateng ke warung suka menyeramkan dan sok kenal. Najoonngg!)

Masih tersisa 5 hari lagi sebelum akhirnya gw kembali kuliah, yang artinya: 5 days of graping (lagiii!!!). Any idea buat ngisi hari-hari terakhir liburan gw selain nonton AAC di bioskop??

No comments: