Pages

Saturday, March 29, 2008

SALAH - SAbtu leLAH

Sebelumnya, gw mau ngucapin terima kasih sama semua yang udah inget sama ulang tahun gw tanggal 19 kemaren. Makasih yaaaa.. Kalian baik deeh.. Semoga dibalas kebaikannya oleh Tuhan YME yah. Hehehe..

Aaaahh. Hari ini salaaaaah (SAbtu leLAH -red). Dimulai dengan bangun jam 8 pagi karena mau nonton Gula-gulanya Bara Pattiradjawane dilanjutkan dengan ngerendem cucian, beresin kamar yang udah kayak kapal pecah gara-gara ditinggal pulang ke Jakarta minggu lalu (including nyapu-ngepel-mereformasi letak barang-barang), trus mulai nyuci rendeman baju tadi, dan seterusnya. Pokonya gw beres-beres tiada henti dari jam 9 sampe jam 2 siang. Sekarang kamar gw udah rapiiiiiiiiiiihh (doakan semoga rapihnya bertahan lama, soalnya yang udah-udah, rapihnya cuma bertahan sampe pas mau tidur aja, bangun tidur berantakan lagi). Abis itu mandi dan teringat belom makan. Abis makan trus langsung typing blog. Aaaahh. Ga tau kenapa beberapa hari ini rasanya lelah melulu. Fatigue, kalo kata Pak Hans. Kenapa yah? Mungkin karena kecapean banget pas di Psycopath kemaren yah?

Oya, ngomong-ngomong soal Psycopath 2008 Sparklingfest, jadi pengen senyum-senyum ;;). Oya, Psycopath itu acara inagurasinya Fakultas Psikologi Undip. Nah, tahun ini bintang tamunya Yovie & Nuno jadi gw merelakan diri jadi volunteer (baca: jadi babu gretong-kerja serabutan) di acara ini. Kerjanya ngurusin tamu VIP (mulai dari meriksa tiket mereka, mempersilahkan mereka menempati tempat duduknya, dijutekin tamu yang rese, dimarah-marahin dan dijutekin sama tamu VIP yang ternyata hampir semuanya rese banget) .Agak menyebalkan sih kerjaannya, tapi sebelnya berkurang karena berhasil curi-curi foto bareng Dudi pas mereka soundcheck siangnya. Hahaha.. Oyah, sebelnya semakin berkurang lagi malemnya karena berhasil membuat cewe-cewe ngiri dengan curi-curi menggamit (apa siiih menggamit??) tangan Dikta pas bikin barikade buat mereka. Huahaha :)). Harusnya sih ngga boleh ya, kan gw lagi bertugas mengamankan mereka.. Tapi apa boleh buat, ingin hati memeluk Dudi apa daya hanya sanggup menggamit Dikta. Huahahaa.. Wahai cewe-cewe pecinta Dikta, maafkan saya karena berhasil membuat kalian iri. Hahahaha *evil laugh*

Udah dulu ah postingannya. Otak gw lagu tumpul banget kayanya. Pengen nulis tapi ga tau mo nulis apaan. Hehehe..

No comments: