Pages

Saturday, March 07, 2009

Great Week. Great Holiday

Ehm. Judul menipu. Great week? Iya. Great holiday? Iya. Tapiiiiiii.. Saya bangkrut! Ini masih awal bulan dan uang saya hanya cukup untuk makan kucingan dua bungkus tiap hari nanti pas nyampe Semarang lagi. Huhuhu :(

Senin. Ke Semanggi trus ke PS buat nonton The Strangers. Filmnya aneeeehh sangat! Baru kali ini gw kesel nonton film serem. Bukan kesel karena seremnya, tapi karena filmnya aneh bukan main. Sutradara dan produsernya juga aneh bikin film kaya gitu. Kayanya, kalo mereka ditanya "Kenapa bikin film kaya gini? Maksudnya apa?" jawabannya bakal gini "Gapapa. Seneng aja ngagetin orang.". Aneeeeeeehhh!! Ngga ada unsur sebab-akibatnya. Cuma bikin bingung.

Rabu. Ke PIM. Nyobain naik busway ke PIM. Hore.. Ga perlu mikirin nyari parkir atau mau minta dianterin siapa. Girang ngeliat barang-barang di Ace Hardware. Makan spaghettinya Wendy's (akhirnya kesampean juga!) dan puas ngatain Bowo si beruang madu.

Kamis. Ke Senen. Berburu baju bekas keren dengan harga sangat miring. Kalap ngeliat baju keren dengan harga goceng dua biji. Hahahaha.. Pulang membawa banyak buntelan dan bersin-bersin tiada henti. Ngga papa deh, yang penting hati senang punya baju kuliah baru lagi ;)

Jumat. Puncak liburan gw. Hepi-hepi joy-joy sama anak-anak Al-Azhar. Aahh.. Ngga pernah bete kalo pergi sama mereka sih. Ngga pernah bosen. Ngga pernah ngga ketawa-ketawa kalo sama mereka. Ngga pernah ngga heboh. Ngga pernah pulang cepet! Pasti pulang pagi. Selalu ada cerita. Selalu ada kebodohan. Ah.. Lo semua emang obat buat gw! *seperti kata Widya, obat itu bukan untuk nyembuhin, tapi akan mengurangi dan meredakan rasa sakit*

Sabtu. Ke Mayestik nyari titipannya Astrid. Jalan kaki dari Mayestik sampe Blok M Plaza. Nonton Kambing Jantan (review nyusul!). Pulang keabisan duit dan terpaksa nahan ngantukdi bus. Wow. Luar biasaaaaa!!

Rencana buat besok (Minggu): ke Senen lagi. Ato ke Ambassador. Setelah gw inget-inget lagi, ternyata masih ada yang belom kebeli. Hihihi.

Nyiaaahh.. Ngga nyadar kalo dalam waktu kurang dari 3 x 24 jam gw udah harus kuliah lagi. Bangun pagi. Pulang siang. Tidur siang. Nyari makan di luar. Nonton sinetron. Melayani curhat. Tidur. Bangun pagi lagi. Pulang siang lagi. Nyari makan di luar lagi. Rapat. Pulang ke kost lagi. Makan lagi. Nonton sinetron lagi. Melayani curhat lagi. Tidur, dst, dst, dst.. Begitu terus setiap hari. Intinya, kembali pada rutinitas. Keteraturan. Hadeuh, males deh. Rasanya masih kurang nih liburnya. Adooooohh.. *langsung ceki-ceki tanggal merah berikutnya di kalender*

5 comments:

atl said...
This comment has been removed by the author.
atl said...

ngahahaha sm ri.gw kalo ke jkt langsung berburu ke senen cari baju baru buat kuliah.. bisa sampe berkali2 ke sana. pas packing taunya uda overloaded aja.hehe..

Liza said...

aih...Gw dah mau UTS, lo baru mau kuliah.. Curang..
Btw, jadi pengen ke senen juga.. OK-an mana sama gedebage ri?

Liza said...
This comment has been removed by the author.
riariaria said...

@ atal: hahaha iya banget tal, kalo ke jakarta cuma bawa 1 ransel, pas balik udah bawa 1 koper.

@ liza: ayo ja..tar liburan ke senen bareng yuuk! sama gedebage? sama lah.. tapi seruan gedebage kayanya. ;)