Pages

Sunday, January 10, 2010

My Confession (bukan albumnya Afgan!)

Pengakuan#1: gw ngga suka mandi. Minggu lalu rekor mandi gw terpecahkan, mandi pagi hari Rabu trus baru mandi lagi hari Minggu sore. Wew! Menurut gw, kalo kerjaan lo cuma di rumah doang guling-gulingan ngga jelas, nonton TV, sms-an, twitter-an, main game dalem kamar, dan tidak mengeluarkan banyak keringat, mendingan ngga usah mandi. Sayangi bumi kita dong, hemat air dan meminimalkan penggunaan sabun. Jorok? Ngga lah.. Kalo lo abis outbond, guling-gulingan di lumpur, maen futsal atau basket trus lo ngga mandi, itu baru jorok.

Pengakuan#2: Gw rindu sama "gw yang di Bandung". Gw ngerasa, "gw yang sekarang" udah beda. Ngga sejujur "gw yang di Bandung". Kenapa gw spesifik nyebutnya sebagai "gw yang di Bandung"? Karena menurut gw, dua tahun di Bandung itu bener-bener jadi diri gw sendiri. Ngga suka ama orang ya gw bilang ngga suka, atau gw hindari. Nyaman sama orang ya gw jabanin tiap hari. Ngga pake pura-pura. Nggak boong.  Sekarang kok rasanya gw ngga kaya gitu lagi ya. Ivan pernah bilang sama gw, "lo yang sekarang udah lebih menyenangkan Ya. Kalo dulu kan lo jutek, kalo ngomong suka jahat, kalo sekarang udah lebih menerima kritik orang lain." Gw seneng kalo ternyata gw berubah ke arah yang lebih baik dan bikin orang lain seneng. Tapi akhir-akhir ini gw ngerasa kaya orang schizophren. Beda antara yang di pikiran, di hati, ama kelakuan. Kesel karena kadang gw ngga bisa melakukan apa yang gw pikir dan gw rasa, cuma biar gw terlihat menyenangkan. Gw kangen jadi diri gw sendiri.

Pengakuan#3: Gw ke Jogja 3 kali dalam sebulan buat.... beli tas. Jangan bilang nyokap gue!!!

Pengakuan#4: Gw suka sama Chrys, tapi gw juga suka sama Rama. Mampus kan? *untung orangnya ngga tau gw punya blog*

Pengakuan#5: Gw ngga tau bedanya barat sama timur. Walaupun gw kuliah di Astronomi dua tahun tapi gw tetep sering ketuker dimana matahari terbit? Timur apa Barat?

Pengakuan#6: sebenernya gw males ngakuin ini, tapi gw kangen Masyhur, Lija, Julina. Ampe kebawa mimpi. Gw inget dulu pernah ke PVJ ama masyhur dan Harizah dalam keadaan ngga punya duit trus kita ngambilin tiap makanan yang ada testernya di Carefour. Gw inget si Lija kalo lagi numpang idup di kos gw, selalu ngabisin tissue di kamar. Gw inget tiap kali gw menjalankan tugas buat Edutrend partner-an sama Julina, yang ada malah nyasar. Gw kangen ke Madtari bareng mereka. KANGEN.

Cukup lah pengakuan gw. Sekarang gw harus ngosek WC dan menyelesaikan tugas-tugas yang gw tinggalkan. Pfff...

1 comment:

hilmy said...

Yah ri, paling ga kemaren oktober kan ketemu si Lija sama Ijul tuh di Madtari jg.. :|