Pages

Thursday, March 25, 2010

Why So Serious?

Hari ke-enam di usia 23. Apa rasanya? I feel old. Hahaha.. Ga deng. Di hari ke enam ini ada tugas Kesmen bikin tema ambisi. Jadi gw harus bikin di kertas A2 gambaran konkrit cita-cita dan harapan gw ke depan, baik yang jangka pendek maupun jangka panjang. Semaleman gw mikirin apa sebenernya yang jadi ambisi gw. Sampe akhirnya gw sadar, kalo selama ini gw ngga punya ambisi macem-macem. Jadi pas disuruh nulisin minimal 10, gw kelabakan. Ya emang sih gw suka celamitan pengen macem-macem, tapi ya kalo ngga kesampean ya ngga apa-apa. Madesu banget ga sih? Hihihi..

So far, yang udah ada dalam kepala gw buat jangka pendek adalah: beli Diana Mini, L-CA+, dan lulus S1. Jangka panjangnya: ambil S2, lulus S2, nikah, punya anak, dan jadi psikolog pendidikan/psikolog anak, naik haji. Udah.

Gw terlalu nyantai? Salah satu temen gw bilang gw emang terlalu nyantai, sampe dia ngerasa keganggu. Hmm.. Apa iya? Temen-temen yang lain justru bilang nyantai itu ciri khas gw, dan hal tersebut ngga masalah selama ngga mengganggu ketentraman orang lain. Menurut gw? Gw akuin emang gw nyantai, tapi biasa aja ah. Hehehe.. Serius deh, gw bukan terlalu santai tapi emang prokrastinator kelas berat aja. Hahaha.. Ga tau kenapa, ide-ide justru muncul di akhir. Mungkin karena kepepet jadi lebih kreatif ;) Pernah sekali waktu gw ngerjain proposal MP nyicil dari awal. Tapi ujung-ujungnya sama aja, gw ngerombak semua pas H-1 dikumpulin. Kalo gitu kan mubadzir yaa.. *pembenaran* :p

[curcol mode: on]
Anyway, ngomongin soal santai. Si temen gw yang bilang gw terlalu nyantai, menurut temen-temen gw yang lain (dan gw juga) justru lebaaaaaayy berat. Menurut gw sih ngga penting deh, kalo lo ada masalah, trus lo serius mau nyelesein masalah, sampe2 lo ajak semua orang di sekitar lo untuk ikutan nyelesein masalahlo. *emosi,mulai subjektif* Trus lo update status facebook, bilang ke seluruh dunia kalo lo lagi menderita. WOW! Bener-bener serius sekali langkahnya untuk menyelesaikan masalah. Bravo! Marvellous Marelous! *ala Jarjit*
[curcol mode: off]

Yaudah deh, biarkan orang itu dengan hidupnya. Gw udah cukup ribet sama urusan gw sendiri. Gw itu orangnya serius banget kali, tanya deh ama temen-temen gw *ditimpuk sendal* cuma emang casingnya aja yang nyantai ;)

Oke. Gw mau ngerjain Kesmen lagi. Mau inget-inget apa cita-cita dan harapan gw.
Soo,
Why so serious?

3 comments:

Liza said...

hahaha... sama banget sih lo sama gw ri! cita-citanya dikit trus 'gitu' doang :P

eh tapi "prokrastinator" itu apa sih?? terdengar kereeeen

tamhitam said...

hihi...beda banget si lo sama gw ri! cita-citanya banyak trus 'gitu' doang :P

eh eh 'kolorkator'tuh apaan ya?

wkwkwkwkwkwkwkwk :P:P:P (biarin sama dengan tulisan diatas juga )wwkwkwk

riariaria said...

@liza ga heran gw mah kalo kita samaan ja.lah lo kan anak didik gw. hahaha :p
prokrastinator itu tukang nunda2 kerjaan ja.gw bgt kan tuh? hehe

@tam kemana aja tam?sibuk nyiapin ijab cabul ya?hahaha *bikin gosip anonoh* :p