Pages

Sunday, September 19, 2010

:)

Kemaren, gw menyempatkan diri buat bongkar-bongkar lemari lama. Ngapain? Nyari foto jadul :)
dan gw menemukan foto-foto ini:

Si botak cengeng yang sekarang malah cerewet dan galak :p

Si pecicilan yang banyak gaya :p

Ria di Palembang

Ini foto gw, almarhum Opa, Tata, dan Oma pas lebaran (entah tahun berapa)

Sebenernya masih banyak lagi sih foto lain yang gw temuin, beberapa udah gw upload di Facebook. Sebagian lainnya gw biarkan tetap di album trus gw kasih liat ke seisi rumah. Ngeliat foto-foto itu, jaman si-anak-pertama-dan-cucu-pertama lagi lucu-lucunya ternyata mendatangkan senyuman buat Oma dan Mamah. Seneng deh liatnya. Seneng karena bisa ngeliat Oma dan Mamah ketawa seneng banget. Mungkin si gadis kecil itu memang sering membawa kebahagiaan untuk keluarganya.

Sekarang, saatnya gadis 23 tahun ini yang memberi kebahagiaan buat keluarganya. Amin.

-R-

No comments: