Pages

Monday, May 23, 2011

*ergh*

Gw suka bingung dan merasa serba salah kalo pulang ke Jakarta. Yaa.. Kalo udah semester akhir (amin!) gini sih alesan jarang pulang adalah "males ditanyain soal skripsi", sedangkan alesan pulang adalah "disuruh jaga rumah" dan "nyari referensi bahan skripsi di suatu tempat di Jakarta".
Seribet-ribetnya urusan jaga rumah dan nyari bahan skripsi di Jakarta, gw selalu nyediain waktu buat ketemuan sama beberapa teman. Pokoknya gw bela-belain deh kalo ada yang ngajak ketemuan. Gw sadar, gw sering melewatkan momen-momen kebersamaan sama temen-temen di Jakarta. Makanya sebisa mungkin gw menyisihkan waktu buat ketemu biar ngga ada yang ngomong "Ah, lo jarang ngumpul sama kita-kita sih sekarang..". Selama ngga bentrok sama acara keluarga dan gw ngga sakit, gw usahain ketemuan sama temen-temen.

Nah sekarang yang bikin gw rada mangkel adalah udah gw sisihin waktu buat ketemu, eeh yang bersangkutan malah mendadak batalin janji. Sebenernya gapapa sih kalo emang beneran ga bisa. Tapi ya mbok yah abis itu ga usah update foursquare yang terhubung ke twitter pamer "at [some-place-i-know] eat [something-i-want-to-eat] with [somebody-i-know-] and [one-of-my-dearest-friend]". Abis itu, giliran gw mau balik lagi ke Semarang, dia ngajak ketemuan. Padahal gw yakin, dia juga tau jadwal kepulangan gw, abis itu bilang "yaah sayang banget ya kita ga sempet ketemuan." Menyebalkan dan menyedihkan tauk!
Mau tau apa lagi yang lebih menyedihkan dan menyebalkan? Setelah gw balik ke Semarang, yang bersangkutan bilang ke gw "lo susah diajak ketemu sih..". Hadeuh, pengen gw pentung pake gada berduri rasanya! *emosi*

Moral of the story: kalo mau ngebohong, ga usah check-in di 4sq lah yaa..

*nyari gada berduri*
-R-

1 comment:

risnu said...

eyaaaaa