Pages

Thursday, June 02, 2011

Patah Hati

Beberapa tahun yang lalu, sekitar tahun 2005-an, gw mengalami jatuh cinta. Bukan sekedar jatuh cinta, tapi jatuh cinta pada pandangan pertama..... pada sebuah bangunan indah di daerah Menteng. Tolong maafkan ketidakmampuan gw mengingat nama jalannya. Yang gw inget cuma deket jalan Surabaya, deket Masjid Sunda Kelapa, tapi ngga deket-deket amat sih. Hehehe.. Ngga membantu yak :p

Gw menyebutnya Rumah Bunga. Rumah bunga ini adalah sebuah rumah klasik bergaya jaman Belanda dengan teralis-teralis khas rumah lama, tembok bercat putih dan ada aksen batu alam, terletak di hook, hanya satu tingkat, ngga terlalu luas (kalo dibandingkan dengan rumah-rumah di sekitarnya), dengan taman yang selalu dipenuhi bunga segar warna-warni, rumput hijau, dan ayunan vintage. Cantik banget! Rumah idaman gw banget deh.. :)
Si Rumah Bunga ini beberapa kali gw liat dijadiin tempat shooting iklan dan video klip. Tapi gw lupa video klip apa, ntar deh gw cari di youtube.

Dulu, waktu masih rajin naik kereta dan rumahnya Adit masih di Tebet gw sering dengan sengaja minta ngelewatin Rumah Bunga. Terus pas tahun 2006-an gw liat di pagernya udah ada papan bertuliskan "DIJUAL". Wuih, berasa dapet angin seger banget. Rumah idaman dijual! Gw ngomong ke nyokap, cerita ke Adit betapa pengennya gw punya rumah itu. Tapi ya cuma sekedar ngomong doang, abis gimana dong eike belom menghasilkan duit sendiri dan belom bisa nanem pohon duit juga.. Jadi ya cuma bisa berkhayal doang tiap lewat Rumah Bunga, sambil ngecek udah ada yang beli atau belum. Terakhir kali gw liat Rumah Bunga kalo ga salah tahun 2009 waktu nganter Oma ke pengajian Bondowoso. Soalnya udah jarang lewat situ lagi.

Nah, semalem pas lagi jalan sama anak-anak, Sameera cerita ke gw kalo dia beberapa waktu yang lalu lewat Rumah Bunga. Terus menurut informasi yang dia dapet, Rumah Bunga udah TERJUAL seharga 21 M.

Dan gw patah hati seketika :'(


No comments: