Pages

Tuesday, October 25, 2011

Empat Dari Seribusatu Alasan Egga Update Blog :p

Oke, jadi udah tiga minggu ngga ngeblog. Ada beberapa distraction yang bikin gw ngga ngeblog..

TOEFL
Salah satu syarat buat jadi sarjana di kampus gw adalah telah mengikuti tes TOEFL. Jadi, mau ngga mau, suka ngga suka, gw harus ambil tes TOEFL secepetnya. Oh iya, perlu dijelasin di sini, walaupun gw udah bilang bahwa tes TOEFL ini merupakan salah satu syarat yang menentukan kelulusan, ini bukan berarti gw udah hampir sidang ataupun wisuda dalam waktu dekat. Ini semata-mata gw lakukan karena gw ngga mau ribet di saat-saat terakhir aja.
Gw akhirnya ambil TOEFL di kampus, karena emang cuma buat dipake di lingkup kampus aja. Nah, berhubung bahasa ibu gw adalah bahasa Indonesia, jadi gw merasa perlu mempersiapkan diri buat menghadapi TOEFL ini. Gw dan temen-temen berinisiatif untuk belajar bareng. Tapi seperti biasa, niat hanya tinggal niat. Belajar bareng justru membawa kami pada distraction lainnya...

wewewe[dot]karaokeparty[dot]com^
Ini dia pengganggu utama tiap kali gw dan temen-temen lagi ngumpul buat mempersiapkan tes TOEFL. Basecamp *tsaaah* kami adalah di kosan Dini. Nah, kosannya Dini ini koneksi internetnya lancar jaya. Jadi, tiap buka internet bawaannya pengen langsung buka website ituh. Udah gitu, yang namanya Ria, Ami, Dini, dan Demy itu semuanya banci karaoke. Belom lagi kalo ada Dian dan Sekar, lengkap deh Cherrybelle asal Tembalang #eh :p
Eh tapi, meskipun ini bukan advertorial, buat banci karaoke yang kere dan medit kaya gw, website ini lumayan banget loh buat menghalau galau maupun buat jadi icebreaker di kala ngumpul sama temen-temen :D 
Anyway, si karaokeparty ini berhasil menjauhkan gw dari ngapdet blog karena tiap koneksi internet lagi bagus, gw cuma mau buka ini dan nyanyi-nyanyi ampe bego :p

e-KTP
Kebijakan pemerintah soal e-KTP ini emang bikin repot. Gw harus repot-repot pulang ke Jakarta cuma buat scan retina, scan sidik jari, dan foto. Alhamdulillahnya, ngga seperti pengalaman beberapa teman yang harus ngantri berjam-jam buat melakukan itu semua, gw cuma nganti 10 menit. Yak! 10 menit ngantri, 10 menit scan dan foto. Total 20 menit ngga sebanding sama total waktu perjalanan delay penerbangan dari Semarang-Jakarta yang sampe 3 jam lebih. Errrrrggghh! (Anyway, gw berjanji ngga akan naik maskapai penerbangan itu lagi. Emosi jiwa pulang pergi bikin keriput!)

Skripsi
Ah. Ini mah harusnya ngga usah ditulis juga semua tau kalo gw bohong :p. Gw nulis ini cuma sebagai pengumuman aja, kali aja ada yang penasaran. Yak! Skripsi gw belom beres juga, in fact, gw belom bimbingan lagi. Ini adalah sumber galau dari segala penggalauan *halah, apaan sih* Skripsi ini bikin --minjem kata-katanya Chika-- gerak dikit aja langsung galau.

Yaa gitu deh kira-kira idup gw dalam tiga minggu terakhir. Penuh keriaan dengan taburan galau dan sedikit tragedi :p 

-R-

^ini bukan iklan, sumpah saya ngga dibayar sepeserpun sama website yang bersangkutan!

update: ternyata, kata Dini, personilnya Cherrybelle itu ada 9. Di atas baru gw sebutin enam orang doang. Jadi, dengan ini saya akan melengkapi Cherrybelle asal Tembalang sebagai berikut: Ria, Demy, Ami, Dini, Sekar, Dian, Acin, Kak Nindy, dan Aul. Semuanya adalah banci karaokeparty) :p

No comments: