Pages

Tuesday, October 29, 2013

Mainan Baru

*nyapu-nyapu blog yang udah debuan*
Ehem. Blognya lama-lama kaya rumah kontrakan yang ga laku-laku ya, suwung banget. Maapkaaan.. Hehehe..

Setelah sekian lama ngga punya kucing peliharaan di rumah, terakhir kali kayanya dua tahun yang lalu, sekarang TC Penerangan No.2 punya kucing lagiiii... Horeee!

My Name is Al
Kenalin, ini Alfonso a.k.a AL, kucing jantan Persia *katanya sih Persia, tapi gw rasa ada campuran Anggoranya*. Umurnya 3 bulan. Resmi tinggal di TC Penerangan sejak Idul Adha. Sebelumnya dia tinggal di rumah tante gw karena ibu bapaknya adalah kucing peliharaan si tante. Hobinya? Duduk sambil ngangkat dua kaki depannya sambil ngajak main. Kesukaannya? Minta digarukin keteknya. Eh kalo kucing kan bukan ketek ya. Itu kan empat kaki, bukan empat tangan.

Kalo abis digaruk keteknya

FAQ: "Kenapa namanya Alfonso? Sok buleee!"
Answer: karenaaaaa.. Waktu masih di rumah tante, namanya adalah Toyo. Kurang keren banget kan sebagai kucing ningrat mandraguna putra mahkota mantan Ratu Tembalang masa namanya Toyo. Nanti kalo di sekolah diledekin namanya jadi " Yo iyo Toyooo". Hehehe. Nama Toyo itu dikasih sama ade sepupu gw karena.... Gw lupa kenapa dikasih nama Toyo :D. Tapi pas dikasih ke gw, tante gw nyuruh ganti namanya. Mungkin biar rezekinya lancar dan ga sakit2an. Sebagai manusia yang demokratis, gw membiarkan dia memilih namanya sendiri. Dia gw lepas, trus gw sebutin beberapa nama kaya Franco, Nico, Paulo, James, Entong, Mario, Marley, Evan, Sam, dan beberapa nama lainnya. Kalo dia berlari ke arah gw, berarti dia suka nama itu. Pas gw sebut Alfonso, dia lari dengan lucunya menuju gw. Kenapa nama-namanya harus sok bule? Ada beberapa kandidat nama yang Indonesia banget kok sebenernya, tapi takutnya ntar ada temen atau sodara yang kebetulan sama namanya main ke rumah kan berabeh urusannya :)))

Hobinya dia duduk kaya gini. Kaya Puss in Boots ga siiih? Gemes!
Sejak ada Al, rasanya kaya ada bayi di rumah. Ya iya sih emang bayi, bayi kucing :D. Dikit-dikit di liatin kandangnya, dikit-dikit ngajak main. Pas gw ga di rumah, ngewhatsapp mamah nanya Al lagi ngapain, minta dikirimin fotonya. Seneeeeeng banget punya kucing lagi. Dan karena ini kucing rumahan pertama kami (sebelumnya kami kalo melihara kucing, cuma kucing kampung biasa), jadinya agak over-protective. Lagian dianya lucu banget siih, jadi kelewatan sayangnya..

Segitu dulu deh updatenya. Gw takutnya, nanti ada yang baca blog ini trus naksir sama Al trus Al diculik *derrramaaaah*.

Yang lagi kepincut mainan baru,

R


P.S: kalo ada yang berniat menjodohkan kucing betinanya sama Al, bersabarlah. Antriannya panjang. Sebagaimana Al-nya Ahmad Dhani yang gantengnya bikin tante-tante lupa umur, Al yang ini udah punya barisan kucing betina yang pengen dipersunting. Dan coba TOLONG DIINGAT, Al itu baru 3 bulan, BELOM AKIL BALIG, jadi para kucing betina di luar sana silakan berantem dulu sambil nunggu Al cukup umur.

1 comment:

Liza Aprilia said...

ibunya insecureee....