Pages

Monday, November 11, 2013

Video Galore

Karena ngga bisa tidur, dilanjutin deh nge-blognya :D
Sebenernya udah pernah hampir ngepost soal Pentatonix dulu, tapi trus ilang gara-gara laptopnya mabok. Abis itu males buat ngetik lagi dan akhirnya lupa. Hehehe *kebiasaan*. Nah, beberapa hari yang lalu si Pentatonix abis ngerelease PTX vol.2 dan video baru. Keren, sumpah ngga boong. Gw emang agak menanti-nanti gara-gara mereka udah mulai countdown dari 5 hari sebelumnya di Instagram. Dan makeupnya si Kirstie keren ajaaaa..

Gw suka banget kalo mereka udah nge-medley lagu-lagu salah satu artist kaya Evolution of Beyonce ini,
Atau medley lagu-lagu boyband favorit gw waktu muda kecil, NSYNC

Atau cover version dari penyanyi favorit gw belakangan, Macklemore & Ryan Lewis ini

Eh kok jadi banyak. Pokonya keren lah mereka ini. Apalagi Avi's voice. Maaak, berat-berat seksih gitu. Sukaaaaa!
Btw, kemaren sambil nunggu release MV Mas-mas-yang-perutnya-kayak-cetakan-kue-pancong, si Ami tiba-tiba nyuruh gw ngeliat video ini *yang ternyata muncul juga di "what to watch" home youtube gw*
Alhasil, ngakak tengah malem :)))))))

No comments: