Pages

Tuesday, August 15, 2006

Dedicate to..

"my Friends are my estate" - Emily Dickinson

Sebelum gw mulai cerita, gw mau minta maaf sama yang udah baca blog gw karena gw udah bikin lo sakit mata di postingan gw yang "7 Larangan Setelah Makan". Paragrafnya ga beraturan banget, gambarnya juga ada yang ilang. Maaf yah.. Ga lagi-lagi deh kaya gitu..xp

Sekarang, gw mau mulai ceritanya. Hari ini, ngga tau kenapa, gw ngerasa kangen banget sama temen-temen gw.. Oh, mungkin karena kemaren mereka gw miscall ga ada yang nelfon balik? Yah, pokonya selama seminggu gw di Bandung ini, gw kangen banget sama mereka. Kangen hang out bareng, lebih tepatnya. Tiap kali gw hang out sama mereka, adaaaa aja kejadian-kejadian yang ga mungkin bisa dilupain. Kejadian terakhir, gw jalan sama 4 makhluk Tuhan bernama Ivan, Dion, Dossy, dan Riva, dan berakhir dengan teriak-teriak dalem mobil dengan tujuan: supaya orang sadar klo di situ ada mobil!! Gila, bukan? Ya, kami memang sekumpulan anak yang kurang waras kalo udah ngumpul. Jadi, harap maklum yah..

Nah, untuk menghormati mereka yang gw sayangi ini (tanpa pernah gw akui secara blak-blakan, tentunya), gw mau memperkenalkan mereka kepada para pembaca blog gw.. (Halaaah, gayanya kaya blognya banyak yang baca aja..) Oya, yang gw tulis disini cuma mereka yang pas liburan kemaren "mengganggu" ketenangan libur gw. Buat yang ga disebutin disini, bukan berati kalian bukan sahabat gw yaa.. (Sok banyak temen!)
Cowok di samping adalah salah satu sahabat gw. Namanya Ivan Risnu Ghifari ato biasa dipanggil Ivan, Palagede, atau Pong. Gw udah temenan ama dia sejak TK dan berlanjut ampe sekarang. Dari jaman TK sampe SMA nih anak ngikutin terus kemana gw sekolah. Jadilah, satu sekolah terus. Thanks God, kuliah ga bareng lagi.. Bukan apa-apa.. Nih anak kalo di sekolah suka bikin haya (baca: malu) dan nyusahin gw. Gimana ga susah, klo tiap istirahat nyamperin kelas gw buat minta makanan sama gw? Secara hobinya juga minta makan gratis di rumah gw. Tapi, sebenernya baik juga sih.. Suka nraktir gw di kala gw bokek. Trus pas jaman-jaman gw baru jd anak kost, dia suka nelfon gw, ngajak ngobrol, skalian ngasih gosip-gosip terbaru dan terhangat. Oya, skrg sia udah jadi mahasiswa Manajemen UI loh.. Slamet ya, Van! Eh, dia sekarang lagi jomblo, jadi buat yang berminat, bisa hubungi gw.. x)


Nah, yang ini namanya Marina Utami. Dia ini best friend gw sejak SMP. Orangnya sabaaaaaar bgt. Ga pernah marah sama gw. Tapi galak sama pacar-pacarnya.. (loh? gimana sih, Rin?) Dulu pas SMP, tiap hari gw pasti pulang bareng (baca: nebeng) Ririn. Trus sekarang sering jadi partner gw buat nonton basket. Ririn sekarang lagi jomblo. Makanya minta dicariin cowo sama gw.. Katanya pengen anak ITB dari Jakarta.. Secara dia anak FKG Unpad yaa.. Umm, Ririn suka banget sama tipe cowok kaya Wendha Wijaya.. Jadi, klo ada yang ngerasa tampangnya mirip Wendha, kuliah di ITB, berasal dari Jakarta, dan JOMBLO.. Boleh daftar buat jadi pacarnya Ririn.. (Mulai kaya biro jodoh ni gw..)


Heyeyey.. Ini bukan Giring Nidji loh!! Ini patner in crime-nya Ivan kalo mo ke rumah gw. Namanya Dion Andriantony alias Dion a.k.a Mong. Tapi jangan panggil dia Giring, pasti bete.. Sama kaya Ivan, gw kwenal dia dari TK. Tapi pas SMA kita ga barengan lg.. Tapiii, kita masih sering jalan bareng.. Biasanya ke hunting makanan murah meriah kaya Buger Blenger.. Kalo udah telpon-telponan sama nih anak, bisa macem-macem yang diomongin. Mulai dari cuhat cinta-cintaan sampe tentang sekolahan.. Pokonya kalo gw ngga cerita ama Ivan, gw ceritanya ama dia lah.. Untungnya ni anak ga rese.. Cuma suka kelepasan aja.. Oya, nih anak lagi "naik pasaran" nih.. Gara-gara rambutnya mirip Giring Nidji, jadi sering digodain cewe-cewe.. Dianya sih doyan-doyan aja!!


Yang ini namanya Dossy Candylia Irani. Pertama kenalan di aula SMP gw pas lagi MOS. Gara-gara gw pernah baca namanya di katalog kartu nama langganan gw. Menurut gw namanya unik (baca: aneh) banget buat ukuran manusia normal. Hehehe.. Bcanda ya Dos.. Katanya malah, dia udah 3 kali ganti nama: Putri Balkis, Sandra Fajrina, sampe akhirnya pake nama Dossy Candylia Irani. Sama kayak gw, dia jg cerewet (tapi ga jutek..) makanya jadi penyiar.. Ambisinya: jadi penyiar Prambors!! Punya ade kaya Sinchan bernama Revo Dossy adalah target ledekannya gw dan anak-anak yang lain kalo lagi ngumpul. Sekarang udah balik ke Malang, jadi susah bgt diajak ketemunya.. Dosh! Cepetan balik ke Jakarta lagi ya..


Dhani Paramita namanya.. Mahasiswi Teknik Elektro Trisakti.. Weeew.. Hmm.. Sahabat gw sejak kelas 2 SMA. Kalo lagi pacaran selalu menyertakan gw.. Hehe.. Kalo soal curhat cinta-cintaan yang serius, ya ke dia ini.. Kita sama-sama keras kepala, tapi untungnya ngga pernah berantem. Liburan kemaren kita contact-contactan terus. Pokonya kalo ngga ketemu, telfon-telfonan lama bgt, ato smsan panjang bgt. Hmm.. Selain sama-sama keras, kita juga punya kriteria yang sama soal "calon pacar". Pokonya klop banget lah.. Status: JOMBLO.


Namanya Riva Destira Al-Falaq. Biasa dipanggil Ripee atau Bute. Mobilnya paling sering kami manfaatkan buat jalan-jalan. Hehehe.. Anak pertama dari 3 bersaudara. Paling gede, tapi paling nyusahin.. Ni orang pelupa banget. Mulai dari kacamata, handphone, sampe kunci mobil semua pernah nyaris ilang (bahkan jadi ilang beneran) gara-gara dia lupa naro dimana.. Seing juga lupa kalo udah janjian sama orang. Ga bisa baca jam, janjian jam 12 siang baru dateng jam 3 sore???!!! Paling jaim di antara orang-orang ga waras..
Kangen banget sama mereka semuaaaa!!!! Hhuhu..

"Friendship is always a sweet responsibilty, never an oppourtunity."
(Kahil Gibran)

No comments: