Pages

Wednesday, August 16, 2006

Shame and Scandal in the Family

Seminggu ini gw lagi suka banget denger lagu Shame and Scandal in the Family. Malah, udah empat hari terakhir ini, gw nge-request lagu itu (niat parrraaaahhh!!!) ke Prambors Bandung (dan selalu diputerin buat gw). Untung tiap malem penyiarnya ganti, kalo engga pasti udah bosen banget baca sms dari gw dengan request-an yang sama tiap malem. Hopefully sih, penyiar prambors pada ga baca, jadi tipa malem mereka tetep muterin lagu ini buat gw. Amin. Gw ga tau siapa penyanyinya, karena tiap lagu ini diputerin ga pernah disebutin nama penyanyinya.

Menurut gw, lirik lagu ini kocak banget, seru banget kalo didengerin. Ceritanya tentang seorang anak laki-laki yang mau ngelamar seorang cewe untuk jadi istrinya. Trus nih anak cerita ke bokapnya dan bokapnya bilang "This girl is your sister but your mama don't know". Karena kecewa, nih cowok cerita ke nyokapnya. Trus, sambil ketawa nyokapnya malah bilang, "Go, man, go! Your daddy ain't your daddy, but your daddy don't know". Hahaha.. Lucu ya?? It was scandal in the family. Kayanya di jaman sekarang, ini terjadi di mana-mana yah? Pas lagi nyari lirik lagu ini di internet, gw nemu sebuah artikel yang bagus banget. Klik aja http://cjtm.icaap.org/content/17/v17art4.html banyak hal menarik yang gw temuin di sini.

Nah, masalahnya gw masih teteeeup ga tau siapa penyanyi yang selalu membuat gw senang di kala mendengar suaranya. Nama penyanyinya beda-beda di tiap situs. Ada yang bilang Lee Curtis lah, Elliot Sam lah, Trini Lopez lah, Sir Lancelot lah segala juga. Jadi bingung, itu nama penyanyinya ato nama yang masang liriknya di internet sih? Kok penyanyinya banyak amat? Ato mungkin udah beberapa kali dibawain sama penyanyi yang berbeda dengan berbagai versi? Ada yang bisa bantu gw? Kasih tau dong, siapa penyanyinya?
Haaah.. Daripada pusing-pusing, lebih baik kita bernyanyi bersama!!
Marrrreeeeee!!!!


Shame and Scandal in the Family

Woe, is me
Shame and scandal in the family
Woe,is me
Shame and scandal in the family
In Trinidad there was a family
With much confusion as you will see
It was a mama and a papa, and a boy who was grown
Who wanted to marry and have a wife of his own
He found a young girl, that suited him nice
And went to his papa to ask his advice
His papa said son, I have to say no
This girl is your sister but your mama don't know
Refrain:
Woe, is me, shame and scandal in the family
Woe, is me, shame and scandal in the family
A week went by and the summer came 'round
And soon the best cook in the island he found
He went to his papa to name the date
But papa shook his head and to him he said
You can't marry this girl, I have to say no
This girl is your sister but your mama don't know
Refrain:
He went to his mama and covered his head
And told his mama what his papa had said
His mama she laughed, she said go, man, go
Your daddy ain't your daddy, but your daddy don't know
Refrain

No comments: