Pages

Wednesday, February 28, 2007

19 hari terakhir di usia 19

Hiyaaa.. 19 hari lagi.. Aduuh.. Masih ga rela meninggalkan usia 19.. Pasti akan banyak tuntutan yag harus dipenuhi sebagai seorang manusia dengan usia kepala dua..

Cukuplah meratapi pertambahan usianya, biar semua dijadika bahan untuk merenung..
Sekarang gw mau cerita,umm.. Tapi ga jadi deh.. Gw males sedih-sedihan di memorabiRIA, tar yang baca jadi ikutan sedih dan males baca lagi..

Oh iya, gw punya kedodolan yang belom sempet gw ceritain di sini.. Jadi gini, kan Jumat kemaren gw disuruh dipaksa diminta ditawarin pulang ke Jakarta oleh Nyokap. Trus karena gw udah terlanjur merencanakan blanja-blanji di Pasar Baru sama cewe-cewe Astro 2005 yang pecicilan itu, jadi gw memutuskan untuk ke Pasar Baru dulu trus abis itu baru balik ke Jakarta.

Nah, sebenernya kedodolan kali ini gak ada hubungannya sama kepulangan gw ke Jakarta ataupun Pasar Baru. Hehe.. Iseng aja, biar rada panjang..

Jadi, kedodolan tersebut sebenernya adalah: Gw jatoh kepleset dalam posisi berlutut di Simpang Dago yang lagi gerimis mengundang! Kejadiannya pas abis dari Pasar Baru, gw naik angkot Stasion-Dago trus turun di Simpang. Trus gw nyebrang dari arah Circle-K ke Rumah Makan Padang buat naik angkot lagi. Nah, tanpa gw sangka dan gw nyana (ciyee.. Bahasanya abeyssh!!) ada trotoar yang dilapisi ubin, yang gara-gara gerimis mengundang jadi licin banget! Yaa.. Seperti yang tadi telah saya katakan, gw jatoh posisi berlutut kaya pangeran mau ngelamar seorang Cinderella.. Malunya? Jangan ditanya! Cukup dibayangin sendiri aja.
Trus, bayangin juga pas jatoh, lo berusaha mencari suatu beda untuk pegangan. Benda terdekat adalah gerobak yang tidak statis karena rodanya ngga diganjel pake batu. Jadi, pas gw berusaha untuk pegangan, si gerobak tersebut malah menggelinding meluncur ke Jalan Raya yang lagi lampu ijo!! Sekarang bayangin lagi, lo berusaha narik-narik si gerobak, yang sangat berat itu, biar kembali ke posisi semula dan ngga mengganggu lalu lintas Simpang Dago, dan ga ada seorangpun yang berusaha ngebantuin!! Haduh! Malu dan keselnya jadi tripel!

Yang lebih bikin bete, pas gw udah berhasil mengembalikan gerobak itu ke tempat semula, barulah ada seorang bapak-bapak teriak, "Ituuu.. Gerobaknyaaahh.. Ngga diganjel sih!!" sambil berjalan ke arah gerobak. Huh! Dasar orang Indonesia, kalo masalahnya udah teratasi baru deh bantu-bantu.. Kadung malu, gw langsung pura-pura ngga terjadi apa-apa, trus langsung naik angkot pertama yang gw temui.

Nah, pada ketawa kan kamuu?? Seneng? Huu.. Ta' sobbe-sobbe mulutmuu! Katrooo!! Hehe.. (Tukul abeysh!!)

No comments: