Pages

Thursday, February 08, 2007

So Far So Good!!!

Halluuuuuuu smuanyaaaah!!!
Pertama-tama, gw mau minta maaf dlu karena udah lama ngga ngapdet memorabiria.. Soalnya kemaren gw pulang ke Jakarta, trus keburu sibuk jalan-jalan sama temen gw jadi lupa ngadet deh.. Udah gitu Jakarta pake segala banjir.. Ngomong-ngomong soal banjir Jumat (2/2)lalu, Alhamdulillah rumah gw (Jl. TC Penerangan Kelapa Dua) ngga kena banjir.. Cuma yaa itu, radius 2km dari rumah gw banjirnya lumayan tinggi, sampe seleher orang dewasa katanya. Jadi mau kemana-mana juga ga bisa. Udah gitu, rumah gw kena pemadaman listrik sampe 29 jam. Alhasil, gw mati gaya karena ga bisa ngapa-ngapain di rumah. Hari Sabtunya, gw dan nyokap memutuskan untuk menerjang banjir naik angkot ke rumah sepupu gw di Meruya buat numpang nge-charge handphone! Haha.. Secara listrik belom juga nyala, dan semua handphone di rumah gw low batt smua. Hari Minggu, karena udah ga tahan lagi sama keadaan Jakarta, gw memutuskan untuk kabur ke Bandung aja.. Hehehe..

Ummh, cukup ah tentang banjir-banjirannya. Di Bandung, gw kembali menjalani kehidupan gw sebagai mahasiswa. Wuih.. Seminggu ini semangat teruussss!! Mohon doanya, biar semangatnya bisa terus berlanjut sampe lulus! Oya, sekarang gw punya temen 'sepaket' baru, namanya Ova.. Kita ngambil mata kuliah 'paketan' yang sama.. Dia juga menjadi fashion editor gw. Hehehe.. Maksudnya, sekarang gw kalo belanja baju ya sama dia ini. Mulai dari FO di sepanjang jalan Dago, Kings, sampe ke Cimol a.k.a Gede Bage. Yap! Smua kami arungi dalam kurun waktu (caelah..) satu minggu!! Yaa.. Pokonya dia milihin baju juga, trus ngasih dukungan buat perubahan 'tampilan' gw.. Biar lebih 'cewe' lah.. Hahaha..

Pokonya.. Kehidupan gw berjalan baik-baik saja dan masih datar-datar aja.. So far, blom ada kedodolan yang berhasil gw lakukan.. Hehe.. Hebat!!!

No comments: