Pages

Tuesday, October 30, 2007

PU+PSP=ngarang indah..

Hiyaaa.. Hari ini adalah UTS pertama gw sebagai mahasiswa psikologi. Gimana rasanya? Sebenernya, yang namanya UTS udah sering gw rasain. TAPI, UTS huruf semua -tanpa angka (baca: hafalan) baru kali ini gw alami. Rasanya kaya disuruh nyiapin hari pernikahan (sotil, kaya yang udah ngerasain aja..).

Gini, waktu masih di kampus gajah duduk, menjelang UTS gw cuma tinggal ngafalin rumus trus banyak-banyak latihan soal. Sekarang, gw harus ngafalin catetan yang bejibun, sambil ngafalin teori-teori yang ada di buku Life-Span Development yang setebel buku Kalkulus Purcell. Semuanya. Harusnya sih, ada dua buku referensi lain yang harus gw baca. Tapi, karena udah cukup wareg sama satu buku itu, yaaa udahlah yaaa.. Hehe..

Yang jadi masalah lagi adalah, hari ini gw ada DUA UTS: PU (Psikologi Umum) sama PSP (Psikologi Perkembangan). Jadilah kemaren malem, abis nyelesein review dan analisa PU -yang merupakan syarat buat ikut UTS, gw belajar ampe jam 3 pagi.. Bangun jam setengah enam pagi, trus ngelanjutin belajar karena ternyata GW BELOM HAFAL PU SAMA SEKALI!!

Kacrut banget hari ini.. Gw memilih untuk ga ngikutin katanya Fajar, "Udaah.. Bikin contekan aja, Ri.." dan hasilnya: kertas ujijan gw isi dengan mengarang indah sepanjang 2 halaman folio.. Hahahaha..

Barusan, nyokap nelfon nanyain UTS gw. "Jadi, gimana nih, IP tiga, jadi??"

Besok? Ga ada UTS.. Tapi gw harus ambil nilai olahraga. Materinya: SENAM INDONESIA SEHAT (SIH). Yaelaaah.. Kenapa juga ga Senam Ibu Hamil aja sekalian?? Duuh, hari gene ambil nilai kok senam? Jadi inget pas SD, ada Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), itu juga ga diambil nilainya..

Huaaaa... Susahnya mo jadi orang pinter dengan IP 3..

1 comment:

Leksa said...

jangan lupa,..
abis UTS ditunggu ama romobongan cewe cakep nya di yogya...

Bawa senior lu jangan bocah2 2007 itu ..
ketuaan gue .. hahaha...