Pages

Sunday, November 04, 2007

Spooky..

Akhir-akhir ini kost-an gw lagi ada kehebohan. Kejadiannya pas malem Jumat kemaren, jam 11 malem. Kamar gw debuan bgt karena udah 2 minggu ga di pel (hehe..). Jadi, malem itu gw memutuskan untuk ngepel kamar. Temen kost gw, Muty dan Listy, ada di kamar tp masih bangun. Sisanya udah tidur di kamar masing-masing.

Gw ambil ember di belakang, isi dengan air, dan berjalan menuju ke kamar.
Listy: "Ria mau ngepel?"
Gw: "Iya.."
Listy: "Malem-malem??"
Gw: "Abis udah ga tahan.. Hehehe.."
Trus gw masuk kamar, mulai ngangkat barang-barang dari lantai, dan siap-siap ngepel. Tiba-tiba..
Muty: "Iya??"
*hening*
Gw keluar dari kamar dan ngeliat Muty dan Listy udah di depan pintu kamar masing-masing..
Muty: "Eh.. Muty salah denger ya?"
Listy: "Loh? Muty juga denger?"
Gw: "Kenapa sih?"
Muty: "Ria ga manggil Muty?"
Gw: "Hah? Ngga.."
Setelah ditanya-tanya.. Ternyata mereka berdua denger suara perempuan manggil Muty, "Muty.. Tolongiiinn.." dua kali. Nah, kok ya gw ga denger? Menurut gw itu suara temen gw, Demy, yang udah tidur trus ngigo.. Secara pintu kamarnya kebuka juga.. Nah, trus gw bangunin deh tuh si Demy. Trus kita interogasi tadi mimpi apa.. Dmy sih ga inget mimpi apa. Jadinya kita putuskan bahwa suara tadi adalah suara Demy. Case closed.

Semua kembali ke kamar masing-masing. Gw mulai ngepel. Tiba-tiba gw denger suara.. Ga jelas sih suaranya, tapi kaya manggil. Entah manggil Ria atau Mutya. Pokonya belakangnya "A.."
Gw langsung ke kamar trus nanya sama Muty, "Mut, lo lagi ngapain?!"
Trus Demy keluar dari kamar sambil bilang, "Tadi ada yang manggil Ria, ya?"
Tapi Listy ama Muty ga denger..NAH LOH???

Heboh deh..
Sampe besoknya, kita cerita soal 'itu' ke Mbak Titis, penghuni lama kost-an gw itu. Katanya, itu mungkin cuma ngajak kenalan aja.. Dulu, di atas pernah kaya gitu juga. Katanya, pas lagi ga ada orang, dari kamar mandi tiba-tiba kedengeran suara orang mandi..

Pokonya sejak itu kost-an gw tidak pernah sama lagi..

No comments: