Pages

Friday, November 30, 2007

Sibuksibuksibuk

Haaahh.. Sibuk skali gw sampe baru sempet posting lagi sekarang..Dosen-dosen sini edaaan sekali. Setelah UTS, yang menurut mereka belum cukup membunuh, kami disuguhi paper dan makalah yang berhasil membuat kami meranggas di Tembalang.

Diawali oleh Antropologi, yang berhasil membuat gw puasa karena harus mengeluarkan banyak uang untuk nyari data di warnet. Trus ternyata paper gw dan temen-temen gw dikembalikan karena dinilai masih belum lengkap. Edaaaan! Akhirnya gw lengkapin sampe 2 kali lebih banyak dari sebelumnya.Alhamdulillah, diterima dengan baik oleh si bapak yang kalo-kuliah-antro-malah-bahas-senggama itu. Nyaris dibalikin lagi tadinya, gara-gara ada sedikit kesalahan pada daftar pustaka. Tapi untungnya ga jadi.

Dilanjutkan dengan tugas-tugas LKMM yang cukup merepotkan, tapi ternyata ga cukup mengganggu hidup gw.

Dilanjutkan lagi dengan Filsafat yang bikin gw hampir kehilangan kewarasan. Bikin paper tentang Fenomenologi dan Eksistensialisme. Baca 4 referensi ga ngasih bantuan apa-apa untuk otak gw. Yang ada gw pingsan dengan mulut keluar busa. Hehe.. Ngga deng. Tapi bikin gw sakit kepala dan pantat berakar (minjem istilahnya Demy), kelamaan ngetik.

Setelah Filsafat selesai, ternyata Antropologi minta dibikinin paper lagi. Kumpulin Senin besok. Doain semoga gw ga mati dalam perjalanan. Amin.

Eniweeeey, terlepas dari paper-paper sialan itu, terhitung dari kamis kemaren sampe hari ini adalah minggu terbaik gw selama di Tembalang. Gw find out ternyata senyuman gw bisa sangat bermanfaat, buat diri gw sendiri terutama. Hahaha.. Gw mengalahkan si perempuan gila itu hanya dengan sebuah senyuman di pagi hari. Huahahaha..

Oh ya, beberapa hari terakhir ini gw sering banget OL di YM. Ini semua gara-gara si imut yang pintar. Membuat gw semakin bahagia sajaaaaa.. Hahaha..

Ohya, Senin kemaren gw nonton Quickie Express di CL. Kocak! Reviewnya nyusul ah..

No comments: