Pages

Saturday, April 19, 2008

Minggu Ini Menyenangkaaaaannn!!!

Minggu ini menyenangkan sekali deh..

Diawali dengan kembalinya "Si Devin Haris bajakan" ke kehidupan gw.(Oh iya, orangnya masih sama kayak yang pernah gw ceritain di sini loh!) Hehehe.. Emang dasar aneh si manusia satu itu. Pas gw berusaha mengenal dia lebih dekat, responnya malah kurang bagus. Giliran gw ngejauh, eh dianya malah deket-deket.. Trus pas gw udah seneng karena udah deket, dianya ngilang. Berulang-ulang kaya gitu selama 2 tahun terakhir. Sampe minggu ini.

Minggu ini gw deket lagi sama dia, ngobrol di telfon cukup lama, sampe akhirnya gw cukup mengenal dia yang sebenernya. Sampe akhirnya gw cukup tau kalo gw sebenernya ga menginginkan dia untuk jadi milik gw. Singkatnya: gw ilfil. Tapi gw seneng kok. Hihihi.. Soalnya gw jadi dapet hiburan kalo malem-malem tiap dengerin "curhatannya". Huahahaha

Kemaren, temen gw, Ijul dateng sama rombongan temen-temen HMTL ITB buat ikutan seminar yang diadaain di Undip. Hahahaha, seneng deh bisa ketemu lagi sama si Julina. Hampir setahun aja loh gw ga ketemu dia. Secara, si Julina ini soulmate gw di Persma dulu. Kemana-mana kalo wawancara Persma pasti ama dia. Ga tau kenapa ya gw kok kebagian ama dia melulu. Dulu, kata kak Faris, “Biasanya tuh kalo ngerjain Persma bareng ntarnya jadian.. Liat aja Andra-Eja, Mita-Toto, sampe yang terbaru Lija-Fajar. Nah ni kalian berdua kayanya udah kebal banget ga jadian juga. Payah ah!” hahahahaha.. iya nih, ga ada nyetrum-nyetrumnya kita berdua mah.

Nah kemaren itu pas hari Kamis, gw ketemuan ama dia, trus yang gw heran, nih anak ga berubah juga dodolnya. Padahal sekarang udah jadi Kahim teteeeeeeuupp aja dodol. Gw inget pas kita jalan kaki di Geger Kalong buat nyari Rumah Cemara, kita DUA KALI nyasar dan itu parah banget nyasarnya karena tempat yang kita cari ternyata udah 3 kali kita lewatin! Pas ke Wanadri juga kaya gitu. Nah, kemaren pas nyari basecamp tempat dia nginep di Bulusan juga sama dodolnya. Ah parah lah dodolnya dia. Ga usah gw ceritain d sini deh dodolnya,kasian. Hahahaha.. Pokonya kedodolan ini bisa menjatuhkan harga dirinya. Hahahahaha..
Hayo, anak Persma ITB yang laen kapan mau nengokin gw ke Semarang? Kan Januari kemaren gw udah nengokin ke Bandung.. Hehehehehe..

By the way, hari Rabu gw mulai UTS nih. Untungnya sih, dari tujuh mata kuliah yang gw ambil, cuma (cuma????) lima yang ada ujian tertulisnya. Yang dua lagi cuma (again, cuma????) disuruh bikin tugas aja. Nah, dalam rangka tugas itu, gw minta bantuan dong sama yang baca blog ini.. Boleh ya?? Kalo ada wanita dan remaja yang merokok dan bersedia gw wawancara soal perilaku tersebut, tolong kasih alamat email lo di comment postingan ini yah.. Ntar gw kasih draft pertanyaannya via email. Gw butuh sebelum tanggal 26 April 2008. Ada yang bersedia???

1 comment:

Livros e Revistas said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Livros e Revistas, I hope you enjoy. The address is http://livros-e-revistas.blogspot.com. A hug.