Pages

Saturday, April 26, 2008

Awas Ria Galak!

Ya ampuuunn.. Minggu ini baru bener-bener berasa jadi anak psikologi seperti yang di-stereotype-kan sama orang-orang: banyak tugas ampe mabok. Dimulai dengan tugas proposal penelitian MP yang mendadak harus dikumpulin hari Selasa besok. Padahal sebelumnya dosennya nyuruh ngumpulin semua tugas pas UAS aja. Iiiiiggghhh!! Bener-bener deh dosen ini! "Bu, mbok yah kalo mau ngebunuh saya ga usah pelan-pelan gini.. Langsung aja kasih saya racun tikus biar cepet matinya." Emosi dehh.

Dilanjutkan dengan tugas Psikologi Klinis tentang perilaku merokok yang harus dikumpulin Selasa itu juga. Sebenernya sih ga ada masalah. Tapi sampe hari ini, orang-orang yang harusnya udah ngiirmin jawaban kuesioner gw via email belom ada kabarnya jugaaaa! Eh udah deng, tapi baru satuuuu! Haduuuhh.. Ditambah dengan tugas PIO tentang keselamatan kerja yang harus dikumpulin hari Rabu nya.

Belom lagi, minggu ini gw lagi UTS. Lima mata kuliah, yang di postingan yang lalu gw bilang CUMA lima, ternyata ga sekedar CUMA LIMA. Lima-limanya bikin mabok kaya visine campur CTM. Aaaaaaaaahhh..

Hal-hal di atas ternyata belom cukup menyebalkan, ditambah PMS, minggu ini gw jadi wanita berkepribadian senggol-bacok. Siapa yang berani nyenggol-nyenggol gw bisa langsung kehilangan kepalanya. Aaaaaah. Menakutkan sekali yah gw? Makanya, mending ga usah macem-macem deh ama gw minggu ini. Tunggu sampe hari Rabu lah kalo mau reseh ama gw. Hehehehe..

Anyway, Rabu depan gw rencananya mau ke Jogja sekitar dua ato tiga hari mungkin. Jadi, buat temen-temen yang di Jogja, tunggulah aku di Jogjamu yaaaaaahh.. Cuma itu penyemangat gw di minggu yang berat dan penuh cobaan ini.Huhuhuhu..

Yasudahlah, cukup sekian postingan gw kali ini. Mau ngerjain MP lagi. Doakan saya semoga bisa menahan diri untuk tidak menghilangkan kepala siapapun minggu ini, minggu besok, dan selamanya.

1 comment:

pelangisore said...

kalo kata Ruben :

" Sabar buuuu................" :P