Pages

Monday, May 12, 2008

Dan in Real Life - I'm in love (again!) with Sondre Lerche


Kemaren, pas pulang ke Jakarta gw sempet ngeborong DVD di Ambasador. Hehehe.. Salah satu yang gw beli dan udah gw tonton adalah Dan in Real Life. Setelah gw googling, ternyata flm ini udah keluar sejak September 2007. Wah parah banget yak gw?! Masa baru nonton sekarang? Hehehe.. Nah, ini sedikit review dan sinopsisnya.

Dan Burns (Steve Carell) adalah seorang duda dengan 3 anak perempuan. Sejak istrinya meninggal 4 tahun yang lalu, Dan sibuk mengurus ketiga putrinya sampai tidak sempat memikirkan kehidupan cintanya sendiri.
Suatu saat, Dan berakhir pekan di rumah orang tuanya dan bertemu degan seorang wanita bernama Marie (Juliette Binoche). Tak disangka, pertemuan yang tak sengaja itu memberikan kesan yang mendalam bagi Dan: ia jatuh cinta pada Marie yang ternyata adalah kekasih Mitch Burns (Dane Cook)-adiknya sendiri.
Masalah tidak berhenti sampai disitu saja. Dan memiliki masalah dengan putri-putrinya yang sudah beranjak remaja: Jane, Cara, dan Lilly.
Dapatkah Dan melalui semua masalah tersebut? Hahaha.. Nonton aja..

Sukaaaaaaaaaaaaaaaa deh sama film drama-romantic-comedy ini baguuuuuuussss!! I give 4 out of 5 stars! Ditunjang dengan soundtrack yang juga ciamik! Ya iyalah.. Soalnya hampir semua musik yang ada di dalam film ini digarap sama Sondre Lerche. Trus Mr. Lerche juga ikutan jadi cameo di film ini bersama The Faces Down Quartet.. Hehehe.. Makin cintaaaa deh sama Mas Sondre-ku.. ;;)
"Instead of telling our young people to plan ahead, we should tell them to plan to be surprised." (Dan Burns)

2 comments:

hilmy said...

lhah ri, di rileks udah ada dari jaman kapan..
tapi ga ditonton juga sih, cuman sempat mampir di hard drive sebentar, habisnya menye-menye banget kayaknya.

nonton Gone Baby Gone-nya Casey Affleck deh. bagus.

supirganteng said...
This comment has been removed by the author.