Pages

Friday, January 16, 2009

Nostalgila ;)

Hoaaaaaaaa!!! Hari ini menyenangkan! Udah lama gw ngga ngumpul sama temen-temen 3 IPA F gw. Hari ini akhirnya kesampean juga. Yeay!!

Biasanya kalo gw pulang ke Jakarta, yang gw temuin ya dia-dia aja. Kalo ngga Ivan, Farah, Ririn, Widya. Kali ini, yang gw temuin adalah temen-temen 3IPA F gw.. Aaaah menyenangan skali ketemu mereka smua. Kalo bangsanya Rahma, Dhani, Donna, Putaw, Adi, Liza sih udah lumayan sering ketemu. Eh Andi juga sering deng, kalo gw ke Jogja. Tapi kalo bangsanya Irul, Flo, Putri, Alia gitu-gitu kan sejak lulus ngga pernah ketemu.. Hehehe.. Too bad, yang laen ngga bisa dateng karena masih UAS.

Awalnya sih janjian makan siang di Bakmi GM TA jam 1, tapi seperti biasa.. Yang namanya janjian pasti ngaret. Jadi aja jam setengah 3 baru pada dateng. Abis makan, personilnya mulai berkurang Irul dan Flo. Eniweeeii.. Masa yah, ternyata si Popo alias Flo udah mo merit aja taun ini. Sayang disayang bukan kepalang, kita-kita ngga bisa dateng karena acaranya mo dibikin di KL macam BCL-Ashraff. Hahaha.. Oh iya, tak lupa kita foto-foto ;)

Abis makan kita lanjut karokean di Inul Vista. Wah anak-anak itu pada menggila semua. Udah pada stress ujian juga kayanya. Hahaha.. Dua jam saja cukup. Tapi yah, yang masih bikin gw terheran-heran adalah: kita kan bersepuluh nih, harga perjam nya Rp 150.000,- trus kita pake dua jam, plus minumannya Andi dua botol. Kok yah totalnya cuma dua ratus ribu??
Gw masih curiga si mbak-mbak Inul Vistanya di apa-apain sama Andi deh. Soalnya gw liat si mbak-mbaknya tuh nepsong banget ngeliat Andi. Hahahaha.. Abisan Andi bilangnya ama gw, "tadi mbaknya nawarin diskon ke gw". Ih dasar binaaall!!! Hahaha.. Piss ah, Ndi. *takut disuruh minum jus belimbing lagi ama dia* Oh ya, photo session lagi ;p

Anak-anak kayanya belom puas hang out ama gw cuma nyampe jam tujuh. Andi juga nampak bete karena anak-anak pada males keluar dari TA. Gw juga. Gw juga bete, soalnya kalo Andi bete gw yang jadi tumbal :(. Akhirnya kita keluar dari TA tanpa tujuan dan........ akhirnya berakhir di sekolah tercinta: JUPAN. Ngumpul di rumah Putaw yang pas bener di depan sekolah. Aih, jadi rindu masa muda.. Jaman-jamannya kelas tiga sibuk persiapan foto BTS. Jaman-jamannya udah ngga ada kelas lagi, trus langsung ke rumah Putaw. Jaman-jamannya persiapan bulan bahasa, latian di rumah Putaw. Jaman-jamannya gw masih jadi sekretaris kelas. *tadi anak-anak pada ngomong gini, "Iya yah, dulu kan Ria tiap hari nulisin buku kelas ama absensi mulu.. Sekretaris yang baik sekali" trus Andi yang nyeletuk "Iya, gw kan dulu rajin banget nelfonin Ria buat nitip absen" gw jadi sadar, bakat mereka nitip absen pas kuliah berasal dari kebaikan hati gw pas SMA ngabsenin mereka huahahah*
Trus, sekarang gw baru pulang deh. Menyenangkan sekali hari ini.

Ngga sabar nunggu tanggal 24: ulang tahun 78, yang artinya ketemu mereka lagiii ;)

Kamu sangat berarti, istimewa di hati
Slamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing2
Ingatlah hari ini

Ketika kesepian menyerang diriku
Gak enak badan resah tak menentu
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku
Ingat teman2ku

Don't you worry just be happy
Temanmu disini
(Ingatlah Hari Ini - Project Pop)

No comments: