Pages

Saturday, January 17, 2009

Bangun!!

Semalem gw mimpi. Mimpinya asoy banget, ngga bisa dibilang indah juga sih. Soalnya agak mengagetkan juga. Lo pernah kan, mimpi tapi lo tau itu cuma mimpi doang? Nah, dalem mimpi itu gw seneng campur kaget luar biasa, trus (masih dalem mimpi) langsung bilang sama diri gw kalo ini kan cuma mimpi doang.
"Mau tau cara paling manjur bikin mimpi jadi kenyataan? BANGUN!"
-Warman Nasution-
Abis gw meyakinkan diri kalo itu cuma mimpi, gw langsung bangun. Pas bangun, gw sadar kalo bibir gw masih menyunggingkan senyum. Gw ambil handphone, dan liat satu pesan masuk. Senyum gw makin lebar.

Mimpi gw berjalan menuju kenyataan. Dan gw terus tersenyum. Sepanjang hari.

1 comment:

tamhitam said...

heh anak kutu. asoynya tuh ngapain?? *penasaran :D*

hehe iya gua juga senyum2 pas bangun ditambah ileran di bibir :P