Pages

Saturday, August 22, 2009

Random Dulu Aja :)

Yak! Gw kembali lupa sama janji gw buat rajin nulis di blog lagi. Gara-gara twitter sih *nyalahin yang ngga bisa ngomong, gw terdengar kaya orang yang ngga sekolah*. Oke, random aja yah..

Satu. Magang 'menjaga keamanan negara' gw udah selesai. Tiga minggu mengayomi masyarakat secara tidak langsung. Hehehe.. Banyak hal yang gw dapet, banyak lemak yang masuk ke dalam tubuh. Berat badan naik 5kg selama magang. Disuruh makan melulu sih.. Terima kasih Pak Pur dan Bu Dwi :) Oh no. PR besar selama bulan puasa, biar ga susah nyari baju lebaran nih :)

Dua. Alhamdulillah IP gw semester ini naik drastis. Walaupun masih IP sementara karena Pak Hans masih liburan di Bali dan nilai MPK gw belom bisa keluar. Insya Allah setelah nilainya keluar semua IP masih tetep cantik :) Amiiinn..

Tiga. PMB Fakultas gw masih ngga jelas. Sampe pas gw ijin buat pulang ke Jakarta, masih belom jelas. Akhirnya gw pulang ke Jakarta tanpa rasa bersalah, padahal gw koordinator acara. Hihihi.. Penyakit lama kumat lagi nih: menghilang pas lagi dicari-cari :D

Empat. Gw udah ke Karimunjawa!!! Yippiy! Setelah merencanakan sejak bulan Juni, dan beberapa kali batal, akhirnya kesampean juga tangal 15-17 Agustus kemaren!! Serius. Lo harus ke sana! Harus!! Keren banget! Ngga mahal kok, kemaren gw ngabisin biaya total ngga nyampe 300 ribu dari Semarang via Jepara. Pulang bawa oleh-oleh kulit warna tembaga eksotis, perih dan mengelupas, serta kaki keseleo. (Trip reportnya menyusul ya :) kali ini janji beneran deh, pake bonus foto!)

Lima. Gw udah nonton Merah Putih dan Merantau. Komentar? Hmm.. Salah satu keren, dan yang satunya lagi kentang abis. Yang satu ada yang mirip Bima, satunya ada Bang Ganteng. Yang mana? Tebak ajah. Yang jelas, nambah semangat nasionalisme deh. Hahahaha :))

Enam. Ga tau kenapa, sejak rajin twitteran kadar kepo gw jadi sangat tinggi. Gw takut mengalahkan kekepoan si Pandol. Doakan semoga kepo ini ngga membuat gw batal puasa ;p

Tujuh. Alhamdulillah, tahun ini puasa hari pertama bisa dijalanin di rumah. Buka puasa pertama juga bareng keluarga besar. Empat tahun terakhir, puasa pertama ngga di rumah.

Delapan. Gara-gara keseleo pulang dari Karimunjawa, gw dibawa ke Cimande. Ada yang tau? Konon katanya, Cimande merupakan salah satu tempat tujuan pengobatan alternatif yang cukup terkenal. Gw malah baru kali itu dateng, padahal keluarga gw yang laen katanya udah sering. Hasilnya? Ya gitu deh. Ngga komentar ah, takut kualat :p *ngga usah ditanya apa aja pantangannya ya*

Udah deh itu aja dulu. Gw janji suer kewer2, posting berikutnya isinya tentang Karimunjawa. Lengkap dengan rincian biaya juga deh. Beneraaaan!! Gw lagi ngumpulin foto-foto dari yang laen dulu. Hihihi :) Tapi kalo ada yang udah ngga sabar, boleh baca ceritanya Dini (partner gw di perjalanan ke Karimunjawa) di sini.

Terakhir, selamat menjalankan ibadah puasa ya semuanya. Jangan ada yang batal karena hal-hal yang ngga penting yah :)


Regards,
R

3 comments:

ivan said...

kokom mana blog2 lu ga produktif ah hahahha

riariaria said...

ya maap deh sibuk..sabar dongs,bentar lg gw update.
Btw,blog lo juga sama tuh kayanya ga pernah di update lagi?

lala said...

Riaaa ..
Tweetnya apaah :D

tweet me yaaak @sapiterdepan :)