Pages

Sunday, November 22, 2009

Janji Saya :)

Haaaaahh.. Maap baru sempet ngupdate lagi :( jadi sebelum lupa, gw bayar utang posting tentang Karimun Jawa dulu ya..
Udah rada lupa cerita-ceritanya. Tapi janji adalah janji, harus ditepati. Gw janji mau upload foto-foto dan rincian biayanya. Sekarang gw tepati janji gw. Berikut ini biaya yang gw keluarin selama perjalanan Semarang-Karimunjawa-Semarang :)

Angkot Tembalang-Terboyo: Rp 7000/orang
Bus Terboyo-Jepara (sampe Kartini):Rp 14000/orang
Nginep di kos-kosan Jepara bertujuh: Rp 50000/malam
Tiket Fery KMP Muria: 2 x Rp 30500 = Rp 61000
Makan selama di Karimun Jawa (2 hari x Rp 25000)= Rp 50000/orang
Biaya nginep di rumah mas Miko = Rp 5000/orang
Sewa kapal bertujuh Rp 300000/hari
Banana boat Rp 25000/orang
Bus Jepara-Terboyo Rp 11000
Angkot terboyo-Tembalang Rp 7000
Total biaya yang gw keluarin: ga nyampe Rp 300000 :)


Ket. Foto:
1. tiket KMP Muria
2. Kelas Ekonomi KMP Muria

3. Sebelum naik kapal, Pelabuhan Kartini

4. Di depan kura-kura icon-nya Kartini Jepara

5. Di dermaga kecil 6. Sabtu malam di Dermaga Kecil
7. Di Alun-alun Karimunjawa

8. Banana boat-nya masih di darat ;p

9. Banana boat-an. Yeay!
10. Banana boat

11. Di kapal yang membawa kami mengarungi laut Karimunjawa ;)

12. Selamat datang di Karimunjawa!

13. Di penangkaran hiu wisma apung, numpang foto aja biar ngga usah bayar :p

14. Kapal yang kita pake buat keliling Kep. Karimunjawa :)

15. Di Pulau Ujung Gelam

16.Kapal-kapal yang 'parkir' di Cemara Besar 17. memorabiria di karimunjawa (P. Ujung Gelam)
18. Warna air laut di Cemara Besar bagus yaa..

19. Bersama hiu-hiu di Menjangan Besar

20. Bersama penyu di penangkaran hiu pulau Menjangan Besar

21. RIA di Pulau Cemara Besar :D

Yuuuk kita ke Karimunjawa lagi yuukk ;D

*utang lunas yaaaa :)

5 comments:

aprillins said...

nice kick!!

Dhani Paramita said...
This comment has been removed by the author.
Dhani Paramita said...

waaaaa......
ria berani foto sama penyuuu...
beautiful sands and sky,,

alek said...

template-ny gelap banget.., tp kisahny bagus :)

riariaria said...

@alek hehe..makasih :) iya nih, ntar diganti deh templatenya.udah mulai bosen juga.. :D