Pages

Tuesday, February 02, 2010

Chibi Maruko Chan, Gw, dan Edna ;)

Sesuai janji gw di post yang sebelumnya, gw mau cerita soal potong rambut. Dua tahun terakhir gw emang cuma mau potong rambut di sebuah salon. Lebih tepatnya di Anata Setia Budi Bandung. Gw ngga bermaksud buat promosin salon itu sebenernya, tapi cuma sharing aja. Yaa yang namanya potong rambut itu kan cocok-cocokan yah.. Nah, kebetulan aja gw emang cocoknya di sana. Emang agak jauh sih, jauh banget malah kalo dari Semarang hehehe, tapi dari pada gw bete sendiri mending ya diturutin aja potong rambut di Bandung.

Gw pernah sekali waktu potong rambut di sebuah salon di Jakarta, hasilnya bikin gw pengen maki-maki mbaknya. Trus pernah juga gw potong poni di Semarang, trus hasilnya bikin gw jepit poni tiap hari. Abis itu gw langsung ke Bandung minta rambut gw dibenerin sama Mas Agus. Pokonya gw udah ngga mau coba-coba di salon lain deh. Udah rambut gw mah kering dan rusak, kalo salah potong panjangnya lama, jadi aja kalo salah potong efek keselnya lama.
Eh maap malah jadi panjang ngga nyampe ke intinya gini.

Jadi gini, kalo gw potong rambut suka ada aja yang ngomentarin macem-macem. Kalo komentarnya negatif biasanya gw cuekin, pura-pura budeg aja, abis mau diapain lagi. Tapi biasanya komentar yang muncul dari temen-temen atau keluarga gw biasanya lebih ke "mirip-miripin" sama satu tokoh sih. Mungkin lo masih pada inget dulu pas d Bandung pertama kali gw potong pendek, si Doel bilang gw mirip Risty Tagor? Nah, temen-temen gw di Jakarta lebih suka mirip-miripin gw sama tokoh kartun. Tahun lalu gw dibilang mirip Chibi Maruko Chan.

Tahun ini gw dibilang mirip Edna Mode nya The Incredibles.

Ada yang setuju sama mereka? Gw sih ngga >:p

2 comments:

liza said...

hahahahaha.... yang EDNA mirip banget!!!

indaystar said...

mirip gilaaa. :P