Pages

Wednesday, February 03, 2010

;D

Weekend kemaren di TV diputer film Armageddon, salah satu film favorit gw. Ngga pernah bosen liat Bruce Willis dkk di situ. Ehm. Sebenernya itu salah satu film yang kalo gw tonton pasti mewek. Udah berkali-kali nonton tetep aja ngga bisa ngga mewek. Nah, pas diputer lagi kemaren, gw memutuskan untuk ngga nonton aja. Lagi males mewek malem-malem. Akhirnya gw masuk kamar dan masang DVD The Blind Side yang gw beli di Ambass pas ke Jakarta. Salah banget deh milih film itu. Kan lagi males mewek malem-malem, nonton itu malah jadi makin termehek-mehek aja dong gw. Sial! (padahal mah emang dasar cengeng, nonton film-filmnya Disneys Pictures aja gw nangis). Dan ternyata kisah tentang Michael Oher itu emang beneran loh, dia sekarang main di NFL untuk Baltimore Ravens.

Btw, Jumat kemaren gw nonton Rumah Dara. Gw nonton ampe melotot-melotot liat Ario Bayu. Hahaha.. Salah fokus ya gw? Abis sebenernya gw kan ga doyan film horor atau yang banyak darah-darahnya. Horor Indonesia yang gw tonton di bioskop sebelumnya cuma Jelangkung sama Pocong2 aja. Tapi layak ditonton lah film ini, lumayan buat katarsis, teriak-teriak dalem bioskop ;D

Jumat kemaren juga gw akhirnya beli CD "Paris Jakarta Express"-nya Tompi. Kereeenn.. Gw dulu sempet liat Tompi diwawancara di Showbiz Newsnya Metro TV tentang album ini. Gw lupa waktu itu Tompi bawain lagu yang mana, tapi gw tertarik karena gw denger kayak lagu buat nari Saman. Akhirnya kemaren setelah gw denger full albumnya, gw geleng-geleng takjub. Lagu-lagunya memakai empat bahasa: Indonesia, Aceh, Inggris, dan Perancis. Oh, ada bahasa Padangnya juga deng. Aih mate gw dengernya. Udah suaranya Tompi keren, aransemen musiknya jenius. Ngga heran sih, soalnya ini emang buat pasar internasional juga. Gw suka Meugrob (track 1), padahal mah ngga ngerti apa yang diomongin di lagu itu, pake bahasa Aceh sih ;) -ternyata lagu yang gw denger di Showbiznews itu ya Meugrob ini. Beli albumnya gih, keren deh.. Harganya lima puluh ribu, mahal? Ngga usah dibandingin sama yang harganya tigapuluhribuan ya, apalagi sama yang di bawah 25 ribu, pasarannya kan emang udah beda ;)

No comments: