Pages

Thursday, June 17, 2010

:))

Dua hari ini gw ketemu Kris terus. Dan anak itu selalu berhasil membuat gw pengen nampar :)

Kejadian #1
Di mobil Kris dalam perjalanan menuju Senayan City, tiba-tiba ada lagu Empire State of Mind di radio
Gw: "Asik nih lagunya."
Kris: "Iya lah, orang Indo tuh yang bikin.."
Gw: "Hah?"
Kris: "Iya, Jay Z, anaknya Magy Z" *nyengir*
Gw: *pyaaak!!!*

Kejadian #2
Di sebuah restoran Jepang Bento, di mall Jakarta Selatan
Gw: "Hmm.. Beef Yakiniku-nya ya, Mbak"
Kris: "Eh. Lo kan..."
Gw: "Apa?"
Kris: "Ngga. Hehehe" *senyum-senyum nista*
..Sampe di meja..
Gw: "Itadakimaaas!"
Kris: *masih senyum-senyum nista*
Gw: "Kenapa sih lo?"
Kris: "Bukannya lo udah ngga makan daging merah ya?"
Gw: *pyak!!!* "Kenapa lo ngga ngingetin dari tadi??!!"
Kris: "Sinih buat gue" *ngambil beef yakiniku dari baki gw*
Gw: *pyak!!!pyak!!!*
Gw udah empat bulan terakhir sok-sok-an ngga makan daging merah (sapi, kambing, domba). Sekarang gw inget alesannya: demi kesehatan karena emang empat bulan terakhir ngga nemu daging merah!!! Sekarang di Jakarta godaannya banyak banget :'(

Satu lagi, highlight hari ini: tweet dari masyhur
"Dari Lima Dara Cinta (naming *not* my idea), ke Pathetic 4 (baca dengan lidah sunda), ke trio Mbak-mbak Getir :)) cc: @memorabiria"
Tiap baca kalimat itu, gw masih geleng-geleng. Kok ya gw mau jadi member of Lima Dara Cinta? :))

Oh! By the way, tadi gw ketemu Indah, sahabat gw pas SMA. Senengnya liat dia sekarang. Terakhir ketemu udah 1,5 tahun yang lalu. Ah, gw jadi kangen temen-temen SMA gw :)

-R-

No comments: