Pages

Saturday, October 01, 2011

Hallo Oktober! ;)

Vina Panduwinata nyanyi September Ceria tentunya bukan tanpa alasan. Buat yang skripsinya lancar tentunya lagu ini pas banget, mereka sidang di bulan September (atau di bulan sebelumnya) trus jadi sarjana di bulan itu. Sementara buat mahasiswa/i yang skripsinya masih nyangkut kaya gw, cuma bisa seneng-seneng sampe bulan September. Setelah September datanglah bulan Oktober, bulannya orang-orang pada wisuda. Yang artinya: NERAKA!

Masuk bulan Oktober, sebagian teman di kampus lagi ngurus surat-surat kelulusan. Sambil nunggu surat jadi, obrolan yang muncul adalah seputar kebaya, undangan wisuda, dan pendamping wisuda. Aaaaarrrggh! Sirik? Iya bangeeeeet.. Mari berdoa supaya cepat menyusul. Berdoa, mulai!

"Ya Allah.. Izinkan saya wisuda di periode berikutnya: Januari. Amin!"

Berdoa selesai :D

Anyway, selamat buat teman-teman saya yang akan wisuda Oktober ini: Fitzgerald Andrew Manuhutu, S.Sos., Agustina Wulansari, S.Psi., Nikmah Sofia Afiati, S.Psi., Rosa Ria Indah, S.Psi.* dan temen-temen lainnya yang ngga kesebut :D Semoga sukses di kehidupan selanjutnya (eh maksud gw di kehidupan kerja atau per-S2-an gituh..) :p

Selamat datang, Oktober :)
-R-

* mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama dan gelar. Maklum, penulisnya ga pake crosscheck ke database euy :p

1 comment:

Titish said...

Amiiiin... Tuhan bersama mahasiswa tingkat akhir.