Pages

Sunday, March 18, 2012

Curhat Terakhir*

Iya, ini curhat terakhir gw.

Satu. Gw capek ngerjain skripsi yang ngga kelar-kelar. Capek banget. Muak. Tapi gw juga sadar, satu-satunya cara supaya ngga ketemu sama skripsi itu adalah dengan cepet-cepet menyelesaikannya.

Dua. Gw sayang sahabat-sahabat gw. Gw berusaha melakukan apa yang gw anggap perlu gw lakukan untuk mereka. Semoga mereka tidak menyalahartikan usaha gw. Cara yang gw pilih memang tidak selalu menyenangkan, tapi gw betul-betul berharap pada akhirnya mereka bisa mengerti maksud baik gw.

Tiga. Gw capek. Capek berlari. Saatnya gw mulai mengurangi kecepatan. Berjalan cepat mungkin lebih baik, supaya gw bisa menikmati sekitar. Ketika saatnya tepat, gw akan kembali berlari.. untuk kemudian berhenti.

Sekian,

R


* Curhat Terakhir.........di usia 24 :p

1 comment:

RirinSam said...

hahaha,,akhrnya ada yg buka jalan yh ri :p.
Kemana aja yh gw bru mw coba ngeblog skrg :D,gpp telat drpd nggk sama sekali,,hehe