Pages

Saturday, March 24, 2012

Seperempat Abad

Iya, umur gw udah seperempat abad. *uhuk*
Kalo tahun-tahun sebelumnya, gw selalu bikin list kado di blog. Tahun ini ngga, maluuuu :"> udah seperempat abad kelakuan masih kayak anak TK :p Tapi masih sama kaya tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun gw jadiin saat untuk memulai tahun yang baru. Kalo orang-orang bikin resolusi di tanggal 1 Januari, gw bikin resolusi dan mengucap harapan di tanggal 19 Maret.

Alhamdulillah, masih dikasih kesempatan buat ngerasain ulang tahun perak :p Alhamdulillah banyak yang ngedoain. Doanya rata-rata sama kaya doa gw: cepet lulus. Amin! Banyak juga yang ngedoain cepet ketemu jodoh, cepet nikah, jadi buka sekolah seperti yang gw cita-citain dari dulu, jadi psikolog handal, dan sebagainya. Terima kasih semuanyaaa *cipok satu-satu*

Anyway, gw lagi suka banget sama lagu ini:

Agak-agak bikin galau sih lagunya, kaya lagu Bang Thoyib tapi versi internasional gitu kali ya :p

Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalau ada umur panjang, boleh kali gw posting lagi :p
Semoga gw masih bisa posting pas ulang tahun emas ya, that'd be awesome! :)


Yang udah makin tua,

R

No comments: