Pages

Monday, June 17, 2013

Penting Ngga Penting Yang Penting Posting

Pada suatu malam yang tenang... gw di whatsapp sama nyokap, nanyain gw abis ngirimin email apaan. Penuh kebingungan, akhirnya gw tanya balik, "emangnya dapet kiriman email apa dari Ria?". Ngga lama, ade sepupu gw juga menanyakan hal yang sama. Saat itulah, malam gw ngga tenang lagi. *lebay*

Jadi kayanya, email yahoo gw kena hack, saudara-saudaraaaaaa :'( Tanpa gw sadari, account yahoo gw ngirim link-link yang ngga jelas ke seluruh contact gw. Jadi, kalau ada yang merasa menerima email dari account yahoo gw, mohon maaf lahir batin ya. Sekarang password email gw udah gw ganti sealay mungkin (kombinasi ribet dari angka-huruf-tanda baca (yang sebenernya gw khawatir bakal ngga inget juga, sik)).

Pelajarannya adalah...
1. Ganti password secara berkala
2. Ternyata bahasa alay itu sangat berguna buat hal-hal yang kaya gini.


Demikian.
R

No comments: