Pages

Wednesday, June 12, 2013

Sailor Jupe. Eh. Jupiter :p

Jadi, kemaren abis potong rambut trus main ke kamarnya Imel. Udah ngobrol panjang lebar, serius-serius, trus tiba-tiba...
I: "Ih kamu cantik deh rambutnya digituin. Kaya Sailor Jupiter.."
Gw: .......
I: "Tinggal pake baju biru-biru deh."
Gw: "Sailor Jupiter bajunya ijo, Mel.."

Harusnya gw posting foto di sini, kaya dulu pas ngebahas rambut Edna sama Chibi, ya. Tapi....kayanya kepedean amat yak gw kalo bandingin foto gw ama Sailor Jupiter. Hahahaha..

Kata gw sih emang si Imel aja yang ga tau sailor jupiter itu kaya apa, makanya gw dibilang mirip. Padahal mah gw cm potong rambut dikit doang, jadi kalo dikuncir tinggi ga perlu dicepol kaya kemaren-kemaren :p

Gapapa deh, berarti udah cakepan jauh lah ya dibanding dulu dibilang mirip Chibi atau Edna :p

Yang sekarang punya kekuatan petir,
R

No comments: