Pages

Saturday, January 13, 2007

Save Bosscha!!!

Alhamdulillah.. Hari ini buku "Selamatkan Bosscha!" udah di launching.. Buku yang isinya adalah kumpulan pikiran anak-anak SD di Bandung Raya mengenai keberadaan Observatorium Bosscha.. Umm.. Untuk lebih lanjutnya, baca aja di sini, atau beli aja di toko-toko buku terdekat, udah ada kok.

Launching-nya tadi pagi, 13 Januari 2007 jam 09.00-13.00 WIB di CCF Bandung.. Acaranya ga cuma sekedar peluncuran perdana aja. Ada bedah buku dan talkshow-nya juga. Oya, ada pertunjukan boneka rokrak oleh anak-anak Kampung Dago Pojok juga.. Boneka rokrak adalah boneka yang terbuat dari potongan-potongan kayu bekas.. Wah.. Lucu deh.. Gw baru kali ini liat yang kaya gitu..
"Ranting, gunung, kita bermain.. Ranting, gunung, kita bermain.." (Ini potongan lagu yang dinyanyiin sama anak-anak itu..). Trus ada penampilan dari anak-anak Sekolah Alam. Mereka pada main biola gitu.. Terakhir, ada penandatanganan petisi sebagai tindak lanjut dari apa yang udah kita perjuangkan selama ini.. Wuih.. Keren lah.. (Ciyeee.. Kang Rahmat.. Keren euy!)

Alhamdulillah, acaranya lumayan sukses.. Makasih buat temen-temen panitia.. Maaf kalo acaranya jadi agak-agak dodol gara-gara juklaknya baru dikasih tadi pagi dan kurang detail.. Maaf yaa.. Makasih buat Himastron ITB, HMP Pangripta Loka ITB, Taboo, Resist Book, CCF Bandung, Pemprop Jawa Barat dan Banten, dan semua pihak yang udah membantu.. Hehe.. (Apa sih? Berasa acara pribadi aja nih, ucapan terima kasihnya.. Hehehe..)

Btw, agak bete gara-gara hit counter gw yang lama ke-reset lagi.. Ih.. Bete.. Jadi gw ganti aja sekalian.. Mudah-mudahan bisa bertahan lama.. Abisnya, kalo udah mo sampe 4 digit slalu ada aja masalahnya.

Ohya, besok gw balik ke Jakarta lagi!! asiiikk.. Libuurr!! Jadi, ngeblognya juga libur dulu sebentar ya.. Tapi tenang aja, gw akan berusaha untuk ngapdet dari Jakarta.. Mudah-mudahan beneran ga lupa.. Hoho.. Akan gw ceritain kedodolan-kedodolan temen gw di Jakarta. (Psst.. Gw lagi pengen banget ke Dufan nih.. Jadi pasti akan ada kedodolan akibat penyakit norakitisme gw yang belom kunjung sembuh juga)


Yah, gitu aja deh.. Jangan lupa beli buku "Selamatkan Bosscha!" ya!


Adios!!

"Kami ingin melihat, dan meraba gunung.." -pertunjukan boneka rokrak dari anak-anak Kampung Dago Pojok

3 comments:

Adilla said...

Kayaknya menarik banget :).

mishima said...

nah iya tuh....emang kemaren tuh acaranya seru bgt..soalnya gw nemu kecengan baruuuu....hyahahahahaha... ;p
eh, dudul, ngapain lo balik ke jakarta? web nih gimnana?

rime said...

eh, yang di CCF itu ya? gua cuman liat beritanya di koran. tau ada acara gitu gua bakal dateng da ke CCF.. (maklum lah cah kuper begini, hehe)

btw, Bosscha emang perlu diselamatin. selain bangunan2nya bernilai sejarah dan arsitektur tinggi, di sana banyak spesies2 burung langka yang masih bertahan loh...