Pages

Monday, January 29, 2007

Yah..Mereka Masih Superior

Semalem gw nonton final IBL Cup di GOR C'Tra Arena Bandung. Yang jadi juara kali ini (lagi-lagi) mereka. Tahun lalu gw memang mendukung mereka, tapi tahun ini gw pindah haluan ke Panasia. Alasannya? Abis sponsornya juga pindah sih.. Hehe.. Engga deng.. Soalnya bosen aja yang menang mereka terus. Berarti mereka masih jadi tim yang superior, jadi kaya beberapa tahun yang lau, pas Aspac yang selalu jadi juara. Boseeeeeennn!! Jadi, sekarang gw ngincer tim-tim kuda hitam.. Ayo Panasia!! (Halah! Norak amat!)
Lebih lanjut tentang pertandingannya, klik di sini

Ohya, pas udah selesai, gw ketemu 'temennya Ella' dateng juga. Iiiihh.. Ngapain sih tuh orang dateng. Di saat gw udah ga inget lagi, eh dia malah dateng! Eh, tapi ngapain juga gw pake sewot segala. Biarin aja kek! Orang pengen nonton juga. Ge-er amat sih gw?!

Ya udah lah, sekarang gw mau ngambil KSM yang pasti udah ngantri amit-amit di 9012. Trus, abis itu mau pulang kota. *Sambil nyanyi "ke Jakarta aku 'kan kembaliiiiii"* ntar jam 1. Aah.. Kangen sama temen-temen dan Coki kuu.. Pengen ke Two Mangoes blanja-blanji sama cewe-cewe ituu..

No comments: