Pages

Thursday, January 18, 2007

The Dodols Returns

140107
Balik ke Jakarta, dijemput sama keluarga gw yang pada ke Bandung cuma buat beli bahan (buat kebaya seragam pas kawinan Kak Retni) di Pasar Baru. Alhasil, gw harus rela sempit-sempitan, berbagi ruang dengan bahan sepanjang 11 meter (masih kurang katanya! Jadi, minggu depan mau ke Bandung lagi buat kembali ke Pasar Baru dan beli beberapa meter lagi) dan 2 bed cover. Perjalanan Jakarta- Bandung terasa lama banget karena gw harus berusaha melipat-lipat badan supaya muat.

150107
Ga bisa tidur sampe jam 5 pagi, gara-gara malemnya minum vanilla latte (lupa kalo itu juga termasuk kopi, menyebabkan susah ngantuk), dan memutuskan untuk sahur (daripada ga bisa tidur, mending makan aja sekalian sahur buat bayar utang puasa). Rencana ini batal, karena gw tiba-tiba inget kalo gw lagi 'ada tamu', dan dengan sukses membuat orang rumah ketawa kenceng jam 3 pagi.

160107
Dengan amat terpaksa nraktir Ivan seporsi Burger Blenger, sebagai imbalan nganterin gw ke Lamandau. Dilanjutkan dengan main ke SMUN 78 tercinta untuk jemput Dossy. Trus langsung ke rumah Ayu, buat merusak kehidupannya hari itu. Hehehe.. Abis Maghrib, langsung nodong Ayu buat nraktir Sandwich Bakar.. Hohoh.. Trus bikin rencana untuk ke Dufan besoknya.

170107
Ke Dufan!! Akhirnya.. Setelah hampir 4 tahun ga kesana. Seperti biasa, ngumpul di rumah gw. Peserta kali ini cuma 7 orang, soalnya yang lain payah! Masih pada kuliah. *Yayaya, emang bukan salah mereka..* Ke-7 orang itu adalah: gw, Ivan, Ajeng, Ririn, Dewe, Farah, dan Dossy (yang dengan seenaknya mengganti alamat rumah gw dari JL. TC Penerangan menjadi JL. Penyelesaian Tomang?). Seneng banget bisa ke Dufan bareng mereka. Apalagi baru kali ini, kita dari Dufan naik taksi sampe Stasiun Kota, lanjut naik TransJakarta sampe Blok M, lanjut naik Metromini S70 sampe ITC Permata Hijau, dan diakhiri dengan naik B17 sampe rumah gw. Wow! Perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan. But it was fun, anyway. Oya, dalam perjalanan kali ini terjadi banyak kedodolan. Tapi bukan oleh gw. Melainkan oleh makhluk ini. Umm, cerita lebih lanjut bisa dibaca di sini atau di sana.

No comments: