Pages

Saturday, March 10, 2007

Saya Cinta Prambors, Sangadh!!

Ya! Saya cinta Prambors, sangat!!

Kemaren (9/3) , gw ke kantor Prambors buat ngambil tiket Dunhill Dimensions Soundshine 2007 punya orang baik (Hehe.. Trus karena satu dan lain hal, tiket itu jadi buat gw..) jam 2 siang! Bayangin, Bandung lagi terik-teriknya, gw ke Asia Afrika yang jarang pepohonan! Trus, karena ada keterlambatan, tiket itu baru bisa diambil BESOKNYA (hari ini, 10/3). Kutuuu!!! Btw, Hmastron di Cribfest hari ini cukup sukses, walopun masih ada beberapa kekurangan gara-gara sound system yang agak ble'e. Trus, hari ini gw jadi famous dalam 5 menit di Cribfest gara-gara disuruh jadi volunteer lomba makan gorengan pake cabe rawit. Gw ambil 2 gorengan, dan cabe rawitnya ga gw sentuh! Ahahaha.. *nista abis!*

Hari ini (10/3), gw ke kantor Prambors lagi buat ngambil tiket Dunhill Dimensions Soundshine 2007 yang kemaren belum bisa gw ambil. Alhamdulillah.. Ternyata tuh tiket emang rejeki gw. Hehe.. Sekarang udah safe 'n sound di kosan gw. Gw jaga baik-baik biar besok bisa nonton Mas Sondre Lerche-ku bernyanyi dan bermain gitar di Sabuga.. Ahahaha.. Janjian sama beberapa wadyabala yang besok juga dateng buat barengan, soalnya gw dateng sendirian. Wiiih.. Gak sabar pengen cepet-cepet besok..

Besok (11/03), selain gw akan menemui kekasihku tercinta Sondre Lerche yang ganteng dan sangat ciamik, gw bakal siaran (baca: ikutan ngobrol on-air) di studio Prambors Bandung pagi-pagi jam tujuh. Wahahaha.. Gw akan ngerasain jadi wadyabala beberapa jam! Hehehe.. Lumayan.. Kali aja bisa beneran. Amiiinn!! Doakan saya, yah.. Mudah-mudahan besok Sondre Lerche khilaf dan langsung mengajak gw ke atas panggung buat nyanyi Say it All bareng dia.. *Ya Tuhan.. Tolong sadarkan anak ini!*

Gila kan? Tiga hari berturut-turut ke kantor Prambors mlulu. Kurang cinta apa lagi gw ke Prambors, hah? Gokiiiill sangaaadh!!!

No comments: