Pages

Monday, March 05, 2007

Saya Ditolaaaakk!!!

Yak! Hari ini, sayah berhasil diusir (baca: ditolak) dari kelasnya Pak Oki!!! Gara-gara supir angkot kejar setoran ngetem di Simpang Dago, gw jadi telat! Ditambah kebodohan gw, yang bisa membuat kuda nil ketawa terbahak-bahak, semuanya lengkap! Sepaket kebodohan all in one!!!

Kejadiannya adalah sebagai berikut:
*lari-lari dari gerbang belakang ke GKU Timur, karena udah jam 07.15*
Sampe di depan ruangan 9222, pintu udah ditutup. Sekilas baca pengumuman yang ditempel di pintu, ada kuliah hari ini yang dipindah ke hari Rabu.
*buka pintu sambil ketok-ketok*
*liat dosen sambil senyum minta maaf*
Dosen: Anda tidak boleh kuliah, ya?
Gw: Hah?? (ga mudeng, efek lari-lari)
Dosen: Ya, batas 10 menit. Sekarang jam berapa?
Gw: Jam 7.20, Pak.. (Dengan pandangan minta maaf)
Dosen: Nah! Sekarang hari apa?
Gw: *masih ga mudeng* Rabu..
Dosen: Nah! Kan, salah..
Gw: Uh.. Ah.. Umm.. *baru mudeng..langsung balik badan, buka pintu, dan keluar*
Dari belakang, terdengar sayup-sayup suara orang ketawa dari balik pintu.

Yah.. Apes bener gw hari ini..
Enihooo, udah H-14 nih.. Hohoho..

No comments: