Pages

Monday, April 09, 2007

Superduperguoblogdangapenting

Postingan kali ini gw dedikasikan buat 'sayang gw dhana', "Ini buat lo, cintaaa.. Semoga lo puas dan tenang di 'sana' yaa..". Hohohohoo..

Jadi gini, selama ini banyak yang beertanya-tanya tentang apa yang gw lakukan selama kuliah, sampe-sampe gw jadi orang yang superduperguoblogdangpenting kaya gini? Duh,kesannya gw beneran goblog banget deh.. Sebenernya, yang gw lakukan di kelas sama aja kok, sama orang-orang ber-IP > 3. Bedanya, mereka suka pada tidur di kelas kemudian bangun langsung mengoreksi rumus yang ditulis di papan tulis oleh dosen. Sedangkan gw, boro-boro tidur, melek aja tetep ga ngerti!!

Nah, pas kuliah Pak Oki Rabu kemaren, gw duduk di paling depan. Di sebelah gw, duduk dengan penuh kekaguman terhadap rambut baru gw, Dhana.. Gw sengaja milih duduk di paling depan, biar bisa konsentrasi ke papan tulis, merhatiin apa yang lagi dijlasin di depan kelas.
Awalnya sih berhasil.. Tapi setengah jam kemudian, ketenangan gw terusik oleh seseorang yang duduk di sebelah gw. Si dhana gebleg ngeliatin gw dengan penuh kenistaan!! Lama-lama gw jijay juga diliatin.. Abisnya dia ngeliatin gw kayak orang jatuh cinta. Najeys banget!!

Akhirnya, daripada gw risih sendirian, gw ngajak Dhana buat mencatat bersama-sama. Dia setuju. Ini dia catatan kalkulus hasil kolaborasi kita berdua..
Keliatan ga yah? Inilah hasil 2 jam kelas Pak Oki.. Keluar kelas, gw ga ngerti kuliahnya, perut gw mules ketawa mulu, otak gw makin benga. Haaaahhh!! Riaaaa!! Kapan mau pinternya???

4 comments:

dit said...

yah ada yang baru..
eh,kapan bikin postingan yang didedikasiin buat gue?

dhana said...

haha,, iya ri,, kapan pinternya kita y?? gw jg mau buat de,, ntar gw fotoin dulu gambarnya biar jelas,,

Edwards said...

Blajar sono ...

Gredinov said...

busyyeeeetttt...
catatan atau buku gambar tuh ri?