Pages

Tuesday, April 03, 2007

Wajib Nonton: Nagabonar Jadi 2

Senangnyaaaa.. Hari ini gw ga ada kuliah! Akhirnya, gw bisa nomat sodara-sodara!! Terakhir kali nomat The Queen di Blitz sebulan yang lalu.. Gila.. Lama banget..

Jadinya tadi gw nonton Nagabonar Jadi 2 (NJ2), sendirian.. Sounds pathetic? Ah ngga kok.. Gw udah mulai terbiasa nonton sendirian. Hmm.. Masih bisa seru kok, malah enak ga usah berantem mo nonton film apa.. Hehe.. Selain itu, temen-temen gw, katanya, sekarang lagi pada miskin. Soalnya minggu-minggu kemaren (pas gw lagi ujian dan mereka belom mulai) pada hedon ga ngajak-ngajak.

Balik lagi ke NJ2, tadinya gw agak bingung mo nonton NJ2 atau Mr. Bean.. Akhirnya gw milih NJ2 dan tidak gw sesali. Film ini bener-bener menghibur.. Ceritanya komplit banget.. Deddy Mizwar emang jempolan!! Tora Sudiro emang ganteng!! Wulan Guritno mirip gw banget! Hehehe.. Trus ada beberapa artis yang ikutan jadi cameo kayak: Julia Perez (Yup! That Julia!) dan Jaja Mihardja (Iya! Yang terkenal dengan jargon "Apaan tuh?!"-nya).. Selain itu ada juga Indra Birowo si tukang karpet, Papanya Donna aka Leroy Osmany, Sakurta Ginting aka Kipli, dan dua anak kecil yang jadi juga ikutan main di sinetron Lorong Waktu (gw lupa namanya..). Gokil lah pokonya.. Reviewnya ada di sini ya..
Eh tapi, gw mau ngasi bocoran dikit ah..
1. Kalo semua rakyat Indonesia punya rasa Nasionalisme yang tinggi seperti Nagabonar, gw jamin, bangsa Indonesia akan jauuuuh lebih maju dari bangsa-bangsa di Amerika dan Eropa.
2. Kalo semua hubungan orang tua dan anak di dunia ini kaya hubungan Nagabonar dan Bonaga, pasti ga akan ada cerita "Malin Kundang" atau sinetron Hidayah episode "Tidak Mengakui Orang Tua, Anak jadi Miskin dan Gila"
3. Kalo semua cowo di Indonesia tampangnya kaya Bonaga (yang mana adalah Tora Sudiro), gw ga usah repot-repot bikin 'seleksi tampang' buat calon2 pacar gw. Hehe..
4. Kalo semua film Indonesia keren dan bermakna kaya film ini, perfilman di Indonesia pasti akan ngalahin Bollywood bahkan Hollywood. *yang ini sotoy..*
5. Ati-ati latah.. Sekarang aja gw udah mulai latah ngomong "Apa Kata Dunia?" dan "Benga!" menggantikan kata "Cumiii!" dan "Bencong!" yang mulai diikutin banyak orang. *huh, sok trendsetter!*

Pokonya keren lah! Jempolan!! Lo harus nonton deh.. Gw aja ampe rela klo diajak nonton NJ2 sekali lagi..

Btw, soal Wulan Guritno mirip gw tadi.. Jgn terlalu dimasukin ke hati ya.. Emang sih, gw baru potong rambut.. Trus jadi agak-agak mirip gitu.. Hehehe.. *teteup ngayal!*

2 comments:

Ben said...

Wah.. lucu juga blogmu. secara gw gak di indo gw jadi ga bisa nonton ni film neh.. hiks2.. pdhl pengen bgt.

moraldeclare said...

hormat kami kepada hal-hal baik yang tersisa dalam bangsa ini,
mungkin anda salah satunya...

moraldeclare.blogspot.com