Pages

Friday, August 01, 2008

Ohh.. Warnet Dhuafa

Hihihihi.. Ga bisa berhenti cengar-cengir nih gw ngetik post ini.. Kenapa? Karena gw sekarang lagi di warnet dhuafa. Iya!! Warnet dhuafa yang terkenal itu.. Maksud gw, terkenal di kalangan temen-temen gw aja deng. Kenapa terkenal? Soalnya, dahulu kala waktu gw masih di Bandung, gw kalo ngenet pasti disini. Nama sebenernya sih bukan warnet dhuafa, tapi apa yah gw lupa. Hehehe.. Letaknya di DU, depan pom bensin DU, di sebelahnya BET. Nah, kalo ada yang lewat boleh mampir deh.

Kangen banget deh ama tempat ini. Dulu, gw bisa ampe 3 jam di sini. Biasanya sih malem-malem, abis nyari makan trus gw langsung ke sini. Bisa ampe jam 2 ato 3 pagi deh. Parah kan? Pulang-pulang rambut gw udah bau rokok gara-gara orang-orang yang ngenet di sini pada ngerokok.

Sebenernya sih, warnet ini ga bagus-bagus amat. Yah, sesuai nama yang gw kasih itu: dhuafa. Komputernya, kalo yang laen udah pake yang layar datar, ini masih yang gede. Trus, ga pake AC, tempatnya kecil cuma ada 7 PC. Kalo lagi sepi, lo bisa denger suara aliran sungai dari belakang warnet ini (kalo lagi apes, lo bisa nyium baunya sungai itu). Trus apa lagi ya? Oh! Lantainya terbuat dari triplek, jadi kalo ada orang lewat pasti goyang-goyang. Sekali waktu gw ama Mita ke sini malem-malem trus ada gempa bumi dan gw ga nyadaar aja loh! Gw kirain cuma ada orang lewat aja. Hahaha.. Dan yang paling ajaib adalah: lo ga bisa tau berapa biaya ngenetnya sebelum lo ke meja admin. Soalnya ga ada billing/counter nya di komputer. Aahahaha. Tapi soal yang terakhir itu, menguntungkan buat gw. Soalnya, harganya dibulatkan ke bawah sama mas-mas gendut yang baik hati itu. Kan noramalnya Rp 3500/jam, tapi kalo ama gw, harganya bisa cuma Rp 6000 untuk dua jam. Tapi kalo si Lija yang kesini katanya tetep mahal. Ghaib banget deh! Ahahaha..

Koneksi internetnya sebenernya lumayan, tapi kalo donlot emang agak lama.. Jadi, kalo udah malem, biasanya gw donlot, save as, trus selama dia lagi ngedonlot gw pulang deh. Ga bakal diapa-apain ama mas-masnya sampe proses donlotnya selese. Jadi, besokannya gw tinggal duduk di komputer yang sama, trus buka folder tempat gw nyimpen, VOILA! File yang kemaren gw donlot udah tersimpan manis. Hehehe..

Tapi yah, sampe sekarang, gw belom nemu warnet laen yang seajaib sepewe ini. Peweeeeeeeee banget deh! Top markotop gut marsogut lah!

P.S: eh, tadi gw juga sempet makan di Kantin AA loh.. Tapi kok mahal yah sekarang? Tapi masih kaya dulu aja suaasanyanya (kecuali mbak-mbak "Es teh manis satu" dengan medok nya), jadi ga gw ceritain di sini..

AKU CINTA WARNET DHUAFA! x)

No comments: