Pages

Sunday, August 31, 2008

Ayo kuliah! Ayo Puasa!!

Yak! Terhitung mulai besok, tanggal 1 September 2008, gw kembali kuliah! Liburan semester gw bener-bener berakhir.. Ga ada lagi tidur jam 3 pagi, bangun jam 10 siang, nonton dvd seharian, dan chatting seharian. Huhuu..

By the way, seminggu ini gw cukup sibuk sama urusan PPMB Psiko dan Psycho-sweet-home buat anak 2008: bangun jam setengah lima pagi, ke kampus jam setengah enam pagi, pulang maghrib, tidur jam 9 malem, dan kembali bangun jem setengah lima pagi. Artinya: jam tubuh gw berubah total. Mulai dari jam istirahat, jam makan, sampe jam pup gw juga berubah. Kalo biasanya gw pup pagi ato sore, seminggu ini gw pup jam 2 pagi! Hoaaahhhmmm..

Tapi di balik penderitaan itu semua, ada banyak manfaat yang bisa gw ambil. Salah satunya adalah dikenal sama anak-anak baru. Hehehehe.. Oh iya, masa ada anak yang 'nuduh' gw lahir taun '88 akhir. Ahahahaha.. Allah memang maha adil..

Oh iya, besok kan udah mulai puasa.. Mohon maaf ya kalo ada salah-salah.. Selamat menjalankan ibadah puasa buat temen-temen yang Muslim.. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amiiinn..

Eh eh, tambahan dikit ah.. Masa tadi gw beli tiket kereta Argo Muria dari Semarang ke Jakarta buat tanggal 26 September harganya jadi Rp 300000,- !!! Najooong. Jahanam!!

4 comments:

Anonymous said...

"gw pup jam 2 pagi!"

ck..ck..ck..
sambil memandang bintang ya ri?! hahaha

Unknown said...

kekeke.. topik yang bagus untuk jadi entry tersendiri: my pup schedule:)

Unknown said...

ihhhh tiket kereta memang jahanammmm ri. masa gw beli tiket gajayana 400ribu. naik sampe hampir 2x lipat gitu. ckckck.. Eh tapi tiket lo mahal amat yak. semarang - jkt 300. cuma beda 100 sama yg dari malang. padahal malang kan jauhnya naujubile. haha.. lebay.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.