Pages

Thursday, August 07, 2008

Ini yang Namanya Liburan.. ;p

*update (14/8) akhirnya berhasil di upload foto-fotonya ;)

Gw kasi tau dulu, posting ini akan jadi sangat panjang. Jadi, bagi yang gw punya waktu banyak mendingan baca lain kali aja. Hehehe..

Pertama. Miss Hoki is BACK!! Hehehe.. Ada yang inget, betapa hokinya gw dalam hal perquizan (halah, bahasa apa pula?) di Prambors? Terutama pada amasa kejayaan gw di Bandung? Yang inget silakan teruskan membaca, bagi yang ga inget silakan baca postingan gw taun 2006 akhir sampe awal 2007.. Setahun belakangan, sejak pindah ke Semarang, gw ga pernah ikut-ikutan kuis lagi. Yaa ada sih Prambors di Semarang. Tapi yang di semarang tuh malesin banget. Sok asik kalo menurut gw sih. Hehehe.. Nah! Pas gw ke Jakarta liburan ini, gw kembali mendengarkan radio baik hati ini ;) Minggu lalu, waktu gw di perjalanan mau ke RS Mitra Bekasi buat nengokin Oma Tua, gw denger siarannya Andari. Trus dia ngasi tau soal kuis ulang tahunnya RIOT. Trus gw iseng ikut. Niatnya sih cuma ngetes, apakah hoki di jempol gw masih asoy ato engga. Lagian, kayanya nih acara seru juga buat didatengin. Ada stand Lomonesia ntar katanya. Hehehe..
Trus ceritanya gw udah lupa nih ama kuis-kuis itu. Tiba-tiba kemaren gw ditelfon ama mbak-mbak yang bilang kalo gw menang kuis RIOT dan dapet dua tiket gratis buat acara itu!! Hahahaha.. Ternyata jempol ini masih hoki! Hohoho.. Tapi sekarang gw bingung mau ngajak siapa kesana? Temen-temen gw sedang tidak kooperatif buat diajak jalan nih. Jadi, gw tawarin aja disini: "Ada yang mau nemenin gw ke Riot hari Sabtu 9 Agustus ntar??"

Kedua. Akhirnya gw jadi ke Bandung!! Hahaha.. Senangnya bertemu kota ini..
Akhirnya gw naik cititrans lagi!
Akhirnya gw bisa merasakan loncat-loncat di kamar mandi gara-gara kedinginan kena air pas mandi pagi.
Akhirnya gw ngerasaain bocornya Persma lagi.
Akhirnya gw ke Ngopi Doeloe lagi! Akhirnya gw ketemu Sunken Court lagi!
Akhirnya gw ngerasain kedinginan pas duduk di depan PAU lagi!
Akhirnya gw ke warnet dhuafa lagi!
Akhirnya gw makan di kantin AA lagi!
Akhirnya denger Shame and Scandal in the Family-nya Relator lagi!! (thanks Joy! U're the best!!)
dan masih banyak "akhirnya gw bla-bla-bla lagi" yang gw alami di Bandung :D
Oh iya, akhirnya gw potong rambut juga di Anata! Alhamdulillah potongannya ga bikin bete. Makasih Mas Agus!! ;p

Ketiga. (Masih cerita tentang di Bandung sih sebenernya) Gw ke Kickfest '08 di Gasibu. Hmm.. Pas Desember 2006 gw prnah juga ke acara kaya gini di Sabuga, namanya "Bandung Independent Clothing Expo 2006" kayanya sih sama aja deh, cuma ganti nama doang (CMIIW). Kalo yang dulu itu distro yang ikut ga terlalu banyak. Yang sekarang ini banyaaaakk banget, ampe gempor deh gw. Hari pertama gw dateng ama Liza, trus baru separo jalan udah capek. Besoknya gw dateng lagi sama nyokap gw buat 'nyisir' yang belom sempet gw datengin sebelumnya. Kalo ditanya "Barang-barangnya gimana?" gw cuma bisa bilang yaaa barang-barangnya standar distro lah (kaos, kemeja, topi, tas,boxer, etc) tapi harganya bisa lebih murah 20-30 ribuan lah. Tapi ada juga kok yang ngasih potongan ampe 50 persen. Nah, tapi ada satu booth yang beda ama yang lain. Gw lupa namanya apa, kalo ga salah versus, tapi letaknya emang agak terpencil di seberang gedung sate, misah ama booth distro yang lain. Gw lewat situ juga ga sengaja. Tau-tau ditawarin digambar wajahnya di kaos.. Cuma 50 ribu tapi hasilnya memuaskan! Udah gitu yang ngelukis ganteng pula, mirip Rizky Hanggono pas di Ungu violet. *Hai Bima!!* ;p

Mirip kaaann??




Keempat (ato ke empat? Tulisannya yang bener gimana sih? Lupa gw..). Hari Minggu, gw ke Kemang Festival 2008. Edan yah itu ramenya. Tapi agak di luar ekspektasi gw. Gw ngebayanginnya agak lebih tertib kaya di Kickfest gitu, tapi ternyata kaya GASIBU aja loh!! Sumpah deh, kaya Gasibu pas hari Minggu pagi! Cuma ini lebih panjang aja, dan harga barang-barangnya lebih mahal dari Gasibu. Nyokap gw ampe bete banget di sana. Trus ironisnya, gw gw ga nemu apapun buat dibeli! Yang dijual ga seru! Masih seruan Mangga Dua deh.. Tapi dari pada gw pulang dengan tangan hampa, akhirnya gw dateng ke booth little india trus bikin mehendi. Itu loh, bikin tattoo pake henna di tangan, kaya cewe-cewe di film India itu.. Hihihi.. Cunihin banget yah, saya?

Kelima. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Gw flu dan batuk!!! Gara-gara keasyikan wiken, gw ga meratiin kesehatan. Sekarang jadi gini deh. Kemana-mana bawa tissue, tiap 4 jam minum obat batuk. Efeknya tiap abis minum obat jadi ngantuk banget.. Uh, mana kemaren di rumah ada arisan, ada yang bawain rempeyek, dan gw ga boleh makan.. Oh.. Rempeyek sungguh menggoda!!

Aaahh.. Wiken ini menggila! Ini baru namanya liburan! Ahahahahahaha..

2 comments:

atl said...

ihhhhh mengiri! Gw kemaren keabisan tiket. Padahal ke sana cuma mau beli tie dye doang tuh. eh akhirnya jadi ke sana ga ri?di stand lomonesianya ada apaa? *yaa ada lomo lah ya.haha..*

riariaria said...

Jadi!akhirnya gw ngajak ade sepupu gw..tp sayangnya ga ampe abis.eh2 pdhal ktnya jam stgh 9 loketnya dibuka lg loh..di lomonesia ada lomo,ada foto2,ada mas2 dan mbak2 lomonesia jg.*yaiyalah*hehehe..