Pages

Sunday, September 14, 2008

Nge-blog Dini Hari

Yak! I'm officially pusing-tujuh-keliling! Gw mulai kelabakan ngerjain tugas-tugas gw yang semakin hari rasanya makin banyak aja. Semakin menderita karena gw cuma bisa makan kentang rebus. Jangan tanya kenapa, please! Huhuhu.. Semoga abis ini gw gak tifus. :(

Gw pengen cepet-cepet tanggal 26 aja deh. Boleh?? Biar bisa cepet-cepet pulang.. Biar bisa ngerasain buka puasa di rumah bareng keluarga. Biar cepet-cepet ketemu ririn, farah, widya, ririe, ivan, dion, usman, riva, dustin, dkk. Biar bisa nonton Disney Live. Biar bisa nge-mall lagi :p. Biar bisa ketemu siapaaaa gitu kek *wink*.

Eh tapi yah, makin banyak tugas gw, kok gw ngerasa agak makin pinter deh. Hehehe.. Beneran! Ternyata buku-buku tebel yang kemeren udah gw beli mahal-mahal menyenangkan juga buat dibaca. Apalagi buku abnormal. Banyak istilah yang mengandung kata "ria" di dalamnya. Misalnya "hypocondria", "hysteria", dll. Serius! Lo pasti semangat buat baca sesuatu kalo lo terlibat di dalamnya, apalagi kalo nama lo disebut berulang-ulang kali. makanya gw jadi makin semangat ngambil klinis. Hehehe..

Udah ah, harusnya sekarang gw lagi nyari jurnal online buat psikologi komunikasi. Tapi malah nulis ginian. Hehehe..


Best,
Ria

3 comments:

atl said...

ya ampunnnn gw juga pengen pulang banget ri. tapi tanggal 28. parah parah pengen ngerasain polusinya jakarta banget... haha... disney live selesenya tanggal brapa ri?

riariaria said...

Disney live nya tgl 3-12 oktober,tal..nonton yuuk..

tamhitam said...

heh anak kuliahan, narsis namanya sendiri. kalo waria n WCria suka juga ga?

guakakakakak

eheh ikutan bisnis online yuk. bisa ratusan ribu perhari. Rezeki hari ini