Pages

Thursday, September 11, 2008

Kurasa Berat Beban Hidupku.. ;p

Hayaaaahh.. Udah lama ga ngupdate blog. Ini udah minggu kedua puasa sekaligus minggu kedua gw kuliah lagi. Biasanya, mingu pertama kuliah isinya cuma basa-basi, ngomongin kontrak kuliah, cerita-cerita, atau malah ga ada kelas. TAPI kali ini nggak! Minggu pertama adalah minggu dimana semua dosen dengan senang hati memberi tugas-tugas kuliah. JADI, dua minggu ini gw disibukkan dengan tugas-tugas yang bejibun. Mateeeeeee deh. Dua minggu berikutnya juga kayanya ga kalah sibuk. Gw dapet giliran presentasi aja loh. Gembel.

Kujemu dengan hidupku
Yang penuh liku-liku
Bekerja di malam hari
Tidur di siang hari
Kurasa berat!
Kurasa berat!
Beban hidupkuuu...
Kupat tahu!
Kupat tahu..
Woooowooowooooo...
Kujemu!!


Tapi gapapa lah, no pain no gain. At least, abis lebaran gw ga punya utang tugas lagi. Jadi gw bisa extend libur seminggu. Huahahaha..

Udah ah, segitu aja gw ngepostnya. Gw harus kembali berkutat dengan tugas-tugas gw itu. Lagian streaming BCR nya udah selese nih. Hihhihihi..

Adios!

No comments: